Gulat Elon Musk dan Mark Zuckerberg akanTayang di X, Kapan?

2 min read

Elon Musk baru-baru ini mengumumkan bahwa pertarungannya melawan CEO Meta Mark Zuckerberg akan disiarkan langsung di platform media sosial X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter. Gulat Elon Musk dan Mark Zuckerberg ini sangat fenomenal.

Menurut Reuters, mogul media sosial telah ditipu untuk menghadiri pertandingan seni bela diri campuran (MMA) di Las Vegas sejak Juni.

Zuck vs Musk akan disiarkan langsung di X. Semua hasil akan disumbangkan untuk amal veteran,” kata Musk dalam postingan pada Minggu pagi (6/2023) tanpa memberikan detail lebih lanjut. 

Sebelumnya pada hari Minggu, Musk mengatakan di akun X-nya bahwa dia telah mengangkat beban sepanjang hari, bersiap untuk pertarungan”, menambahkan bahwa dia tidak punya waktu untuk berolahraga sehingga dia membuang bebannya. lakukan.

Ketika seorang pengguna di X bertanya kepada Musk tentang inti pertempuran, Musk menjawab dengan mengatakan, “Ini adalah bentuk perang yang beradab. Pria menyukai perang.”

Meta tidak menanggapi permintaan komentar dari Reuters atas postingan Musk.

Badai dimulai ketika Musk mengatakan dalam posting 20 Juni bahwa dia “siap untuk pertarungan MMA” dengan Zuckerberg, yang telah berlatih jiujitsu. Sehari kemudian, Zuckerberg, 39, yang memposting foto permainan yang dia menangkan di platform Instagram perusahaannya, meminta Musk, 51, untuk “mengirim tempat” untuk tawaran yang diajukan muncul, dan Musk menjawab dengan “Vegas Octagon,” referensi ke pusat acara tempat diadakannya kejuaraan seni bela diri campuran (MMA).

Musk kemudian mengatakan dia akan memulai pelatihan jika pertarungan itu terjadi. Ketika pengguna Twitter lain memperingatkan bahwa Zuckerberg sedang berlatih Ju Jitsu, Musk setuju untuk bertarung jika lawannya menginginkannya. Peristiwa Gulat Elon Musk dan Mark Zuckerberg akan menjadi hal bersejarah.

Juni lalu, bos UFC Dana White mengonfirmasi bahwa Zuckerberg dan Musk akan bertarung di Octagon. Dia mengatakan dia berbicara dengan mereka berdua bersiap untuk pertarungan.

“Saya berbicara dengan Elon dan Mark tadi malam. Keduanya sangat serius tentang ini,” kata White. 

Gulat Elon Musk dan Mark Zuckerberg tersebut diketahui telah dimulai ketika Musk menanggapi postingan di Meta yang akan meluncurkan saingan Twitter bernama Threads. Musk mengatakan itu akan membuat dunia ‘memonopoli di bawah jempol Zuck tanpa pilihan lain’ 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours