Ha Na Gyeong Dituntut Usai Jadi Selingkuhan Pria Menikah

2 min read

Aktris Ha Na Gyeong kembali menjadi perbincangan. Baru-baru ini, dia digugat oleh seorang wanita karena mengklaim bahwa suaminya berselingkuh. Wanita terkenal dan kontroversial ini telah diperintahkan untuk membayar sejumlah uang setelah diketahui melecehkan keluarga dan rumahnya.

Berdasarkan dokumen persidangan di Busan, Na Gyeong alias So Hye Ri harus membayar korban 15 juta yen (Rp174 juta) karena berselingkuh dengan suaminya. 

Menurut Korea Boo, wanita ini juga hamil karena perselingkuhan. Ha Na Gyeong dikabarkan bertemu dengan suami sang jaksa di sebuah tempat hiburan di Busan pada 2021. Hubungan mereka berlanjut hingga April 2022.

Menghadapi informasi terbaru yang menyedot perhatian publik, berbagai kontroversi mengenai Ha Na Gyeong pun mencuat. Aktor ini pernah menarik perhatian saat datang ke Blue Dragon Awards 2012 dengan kostum seksi. 

Saat itu, bagian atas gaunnya terbuka hingga memperlihatkan payudaranya. Na Gyeong dikatakan telah melakukannya dengan sengaja untuk dipublikasikan dan kemudian mengeluarkan permintaan maaf.

Pemain drakor juga berseteru dengan Kang Eun Bi selama siaran langsung. Kedua aktris yang ikut membintangi film Love Pieces ini jelas menunjukkan ketidakcocokan mereka saat syuting bersama. Setelah itu, staf berpikir bahwa Na Gyeong benar-benar tidak profesional saat bekerja.

Sebelum skandal dalam kasus tersebut, wanita ini juga sempat membuat heboh ketika dituduh melakukan penyerangan terhadap pacarnya. Ha Na Gyeong sendiri mengatakan bahwa pria ini sering memanfaatkannya demi uang dan justru menjadi korban.

Terlepas dari kasus tersebut, Ha Na Gyeong telah berakting di banyak film dan serial televisi, termasuk Chosun Police, The King Of Legend, Scarlet Letter, New Tales of the Gisaeng, House With A Nice View, Wrestling dan Touch By Touch. Namun kini, pria tampan berusia 37 tahun itu lebih sering tampil sebagai So Hye Ri sebagai BJ di Afreeca TV dan Panda TV serta di YouTube.  

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours