Ganjar Pranowo Bertemu Thariq Halilintar Hingga Lesti Kejora

2 min read

Calon presiden Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo bertemu dengan 30 influencer di Gedung Damai Kota Semarang pada Senin, 14 Agustus 2023. Mereka membagikan 1.017 paket alat tulis untuk pelajar.

Aktivitas mereka tercatat di Museum Rekor Dunia Indonesia atau Muri. “Saya berterima kasih kepada mereka, ternyata para influencer bermain di Semarang. Saya tidak tahu aktivitasnya di sana seberapa banyak,” kata Ganjar, Senin, 14 Agustus 2023. 

Beberapa pesohor media sosial yang pernah bertemu dengan Gubernur Jateng antara lain Thariq Halilintar, Fadly Faisal, Fuji, Vonny Felicia, Fico Fachriza, Yoriko Angeline, Syahnaz, Lesti Kejora dan lainnya.

“Saya berharap cerita ini akan menginspirasi banyak anak muda untuk menjadi sangat kreatif. Kemudian bisa bermanfaat bagi banyak orang,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, para mahasiswa juga berdiskusi dan berbagi pengalaman dengan para influencer. Menurut Ganjar Pranowo, mereka dikenal masyarakat karena kreativitas dan bakat tertentu. 

“Ada nilai kemanusiaan, nilai ekonomi kemudian diberlakukan dan mereka membantu mahasiswa dengan penuh perhatian. Saya sangat menghormati influencer ini,” ujar Ganjar Pranowo.  

Kegiatan Ganjar bersama influencer diakui di Museum Rekor Dunia Indonesia atau Muri dalam kategori bagi-bagi paket alat tulis terbanyak di satu tempat. Solusinya tercatat sebagai rekor ke-11.017.

Belakangan, Ganjar Pranowo bertemu dengan sekelompok influencer di kediamannya. Menurutnya, kehadiran para influencer ini untuk berdiskusi menyampaikan sesuatu yang luar biasa. 

“Saya mendengarkan suara mereka, mereka adalah anak-anak muda dengan bakat luar biasa,” ujarnya.

Menurut Ganjar, para influencer dan anak muda yang sukses di industri kreatif layak mendapatkan paspor hijau. Ganjar Pranowo berharap mereka lebih luwes dalam memperkenalkan Indonesia ke masyarakat global. 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours