Cinta Laura Mengaku Irit Belanja Demi Bangun Perusahaan

2 min read

Aktris Cinta Laura tampaknya sudah mempersiapkan masa depannya dengan sangat baik. Ia pun memilih untuk mempertahankan gaya hidupnya dengan lebih hemat dalam berbelanja untuk satu tujuan, yaitu membuka usaha.

Ia dikenal sebagai artis yang multitalenta serta sudah go international. Rupanya kini dirinya sedang fokus dalam membangun sebuah bisnis dan perusahaan sendiri. Tentu saja ini hal yang tak mudah karena juga butuh banyak modal.

Meski sering mengenakan pakaian mewah, Cinta mengaku tak terlalu suka berbelanja. Dia juga mengalokasikan uang untuk membangun bisnis yang dia mulai.

Pengakuan Cinta Laura Soal Keuangan

“Saya tidak suka belanja, menabung, itu saja. Sekarang kamu tahu kemana perginya uang saya (untuk memulai bisnis),” kata Cinta dalam pertemuan baru-baru ini di Jakarta Selatan.

Dengan membangun ekosistem bisnis, Cinta yakin dapat membantu perekonomian Indonesia. Ada cita-cita luhur yang harus diperjuangkan.

Sebagai figur publik, Cinta merasa harus peduli dengan masa depan Indonesia. Membangun ekosistem bisnis adalah salah satu cara untuk mewujudkan kepedulian tersebut. Cinta Laura berkata: “Kembali ke bidang bisnis dapat membantu masyarakat Indonesia.

“Saya peduli dengan masa depan negara kita dan saya selalu mengatakan bahwa kota ini peduli dengan teman dan negara kita, lakukan, lakukan dengan cara Anda,” tambahnya. Cinta Laura pun mengaku sudah memikirkannya sejak lama.

“Dan sejak saya berusia 12 tahun, itulah yang bisa saya lakukan untuk membangun cara berpikir anak muda di masa depan,” tutupnya.

Cinta Laura saat ini bekerja di sebuah perusahaan bernama Cinta Paras Semesta. Perusahaan ini beroperasi di tujuh bidang bisnis yaitu Talent Management, Digital Platform, Food and Beverage di sebuah rumah kreatif bernama Rumah Saddha Semesta.  

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours