Sukses Usia Muda Dapat Rp2 Miliar per Bulan, Gadis ini Pensiun sebagai CEO

2 min read

Melihat anaknya sukses usia muda tentu menjadi kebanggaan orang tua. Apalagi jika sang anak bisa sukses di usia dini dan melampaui kesuksesan orang tua. Ini dialami oleh Pixie Curtis dan membicarakannya.

Berbeda dengan anak lain seusianya, di usia 11 tahun, Pixie Curtis memutuskan untuk pensiun dari bisnis yang membuatnya menjadi jutawan dengan penghasilan Rp 2 miliar sebulan. Ketika usianya hampir 12 tahun, sang ibu menyarankan agar putranya pensiun dan fokus pada studinya. Ternyata Pixie yang ingin pensiun di usia 15 tahun.

Mendapat penghasilan yang sangat tinggi setiap bulannya tidak menyurutkan keinginan Pixie untuk melanjutkan pendidikannya. Seperti apa kisah inspiratif gadis sukses berpenghasilan miliaran rupiah di usia muda? 

Sukses Usia Muda Berawal dari Bisnis Pixie Curtis

Pixie dan Roxy mendirikan merek mainan Pixie’s Fidget pada tahun 2021. Sebelumnya, ibu dan anak ini juga menjalankan bisnis pita yang sangat sukses. Namun, pandemi benar-benar memungkinkan mereka menemukan peluang bisnis lain. Banyak orang membeli getar untuk menghilangkan stres, dan saat itulah bisnis berkembang pesat.

Bahkan produk ini hanya membutuhkan waktu dua hari untuk laris manis di pasaran. Sukses usia muda ini juga menjadi brand milik Pixie yang diperkirakan akan meraup ratusan miliar dalam 10 tahun ke depan.

Peran Mama dalam kesuksesan Pixie Curtis

Segera menyusul kesuksesan merek tersebut, Pixie memperluas bisnisnya dengan menjual kosmetik dan perawatan kulit. Gadis ini dikenal karena penjualannya yang besar berkat akun Instagram-nya dengan 140.000 pengikut. Roxy Jacenko bertanggung jawab penuh atas akun Instagram @pixiecurtis.

Pixie mengakui bahwa dia adalah “anak nepotis” karena keibuannya yang luar biasa. Roxy Jacenko, seorang pengusaha perhiasan dan PR di sebuah perusahaan terkenal, telah berhasil menanamkan keterampilan kewirausahaannya kepada Pixie. 

Hidup yang dijalani Pixie Curtis Sukses Usia Muda

Berkat usaha dan kerja keras yang dijalaninya sejak kecil, Pixie kini menjalani kehidupan yang berbeda dari anak-anak lain seusianya. Berkat akun Instagram-nya, Pixie memakai perlengkapan terbaru, berlibur mewah, dan mengendarai mobil mewah.

Sebelumnya, Roxy juga menarik perhatian saat membeli Mercedes-Benz GL Pixie saat masih berusia 10 tahun.

Meski begitu, Roxy masih belum melupakan identitas asli Pixie saat masih remaja. Sekarang, dia ingin putranya fokus pada studinya dan melepaskan posisi CEO yang dia pegang saat ini. Ibu dan putrinya ini juga menyumbangkan keuntungan dari bisnis yang mereka miliki ke sejumlah acara amal.

Kisah Pixie mungkin adalah salah satu dari ribuan kisah sukses usia muda. Namun, peran besar orang tua untuk selalu mendukung dan mengarahkan bakat dan minat anaknya tentu sangat berperan penting untuk kesuksesannya di masa depan. Semoga cerita ini bisa menginspirasi.  

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours