5 Tips Beli Rumah Menurut Feng Shui, Dilarang Dekat Kuburan

3 min read

Membeli rumah dan menemukan rumah yang memenuhi semua kebutuhan Anda tidaklah mudah. Ini termasuk mempertimbangkan feng shui rumah yang baik. Dikutip dari Magic Bricks, Kamis (10 September 2023), jika Anda membeli rumah dengan aturan China yang buruk, memperbaiki kekurangan tersebut bisa jauh lebih mahal dan sulit dari yang Anda kira. 

Membeli rumah bisa menjadi rumit karena Anda harus mengingat lokasi rumah, lingkungannya, sekitarnya, dll. Selain itu, penting untuk menemukan posisi feng shui sejak awal daripada harus menghadapi masalah saat mulai memengaruhi hidup Anda.

  1. Beli rumah dekat sumber air yang bersih 

Air adalah salah satu elemen terpenting dalam feng shui dan dikenal membawa keberuntungan dan keberuntungan. Air yang mengalir dapat menarik kekayaan dan meningkatkan qi atau energi positif di suatu tempat. Memiliki sumber air bersih, seperti berjarak dua kilometer dari rumah, dianggap sebagai jimat keberuntungan. Sebuah kolam, danau, atau sungai sangat ideal untuk dimiliki di sekitar rumah Anda. 

  1. Menurut Feng Shui Jangan dekat kuburan 

Anda tidak dapat membeli atau memiliki rumah di dekat kuburan. Tempat-tempat seperti itu dikatakan bersifat negatif dan tidak cocok untuk perumahan. Jika melihat rumah bagus di dekat kuburan, jangan dipilih. Orang yang tinggal di rumah dekat kuburan memiliki masalah dengan paranoia dan mungkin merasa tidak nyaman. Hal ini pada akhirnya dapat mempengaruhi mereka baik secara fisik maupun psikologis.

  1. Jangan membeli rumah tusuk sate

Persimpangan itu dikenal tidak menguntungkan bagi feng shui. Jika rumah dibangun di dekat pertigaan, berarti rumah Anda berada pada posisi panah racun. Dalam situasi seperti itu Anda akan melihat banyak cahaya datang ke arah Anda. 

Mobil dan kendaraan berkecepatan tinggi mendekat dan semua ini menciptakan energi negatif. Sehingga dapat membahayakan orang yang tinggal di ruang tersebut. Perselisihan keluarga dan perselisihan di antara anggota keluarga adalah efek samping yang umum dari posisi perumahan ini. Energi negatif juga dapat memengaruhi kesehatan mental Anda.

  1. Perhatikan tampilan rumah 

Saat pertama kali melihatnya, apakah ada suara energi baik atau chi positif saat melihat tempat tersebut. Sebelum membeli rumah, sebaiknya perhatikan bagaimana pintu masuk atau rumahnya, apakah terang, bersih, dan hijau. Ruang segar, pepohonan hijau menarik keberuntungan dan keberuntungan menurut feng shui.

  1. Lingkungan yang baik 

Lingkungan energi positif juga akan membawa energi positif ke dalam rumah. Feng shui saat membeli rumah menyarankan agar Anda memperhatikan kualitas lingkungan, kebersihan, dan perawatan yang baik.

Perhatikan juga banyaknya pepohonan di sekitar rumah Anda dan bagaimana perasaan Anda di area tersebut. Feng Shui mengatakan Lingkungan dan komunitas yang baik dan positif akan mencerminkan hal ini di rumahnya.  

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours