Bikin Rumah Nyaman, Cinta Laura Kiehl Bagikan Tips Memilih Cat Interior

3 min read

Siapa yang tidak kenal Cinta Laura Kiehl? Dikenal sebagai karakter multi talenta, Cinta adalah salah satu aktris paling berprestasi di masa mudanya. Tidak hanya di industri hiburan. Cinta juga aktif dalam berbagai kampanye tematik sosial dan lingkungan. Pantas saja karakter ini mengejutkan banyak penggemar, bukan!

Beberapa waktu lalu, Cinta dikabarkan memiliki rumah baru yang super cantik dan estetik. Nah, baru-baru ini dia berbagi rahasia menciptakan rumah yang tak hanya cantik tapi juga nyaman untuk beristirahat, yang sebenarnya dimulai dari pemilihan warna cat yang tepat. Yuk simak tips cat interior Cinta Laura berikut ini!

  1. Cinta Laura Kiehl Sosok yang Sangat Mencintai Kebersihan

Dalam sebuah video, Cinta mengungkapkan dirinya merupakan sosok yang mencintai kebersihan. Oleh karena itu, sangat penting untuk menjaga rumah tetap rapi dan bersih, terutama bagi mereka yang senang beraktivitas di luar rumah.

Siapa yang tidak menginginkan rumah yang bersih dan rapi? Apalagi kalau kamu tipe orang seperti aku, sering keluar rumah dan ingin pulang, istirahat saja di kamar tidur yang nyaman,” ujar Cinta Laura Kiehl dalam sebuah video.

Namun, ternyata meski terbilang bersih, masih saja ada noda tak terduga yang bisa mengotori rumah. Menurut Cinta, salah satu tempat yang paling rentan terkena noda adalah dinding rumah, entah itu noda makanan, debu, atau air. Ia juga berbagi tips memilih cat interior untuk menghindari noda yang tidak diinginkan tersebut.

“Karena kita tidak tahu kapan noda akan muncul di dinding, kita harus mengantisipasinya agar ada solusi yang tepat. Kalau saya pakai Supersilk Anti Stain, cat dindingnya dengan Silky Smooth Technology agar noda tidak mudah menempel,” lanjut Cinta.

  1. Cinta Laura Kiehl Pakai Silky Smooth Technology 

Dari Avian Brands adalah pemilihan cat interior Cinta Laura Kiehl, yang menampilkan Smooth Technology. Teknologi ini membuat cat sehalus sutera dan mencegah noda mudah menempel.

Cat tembok premium ini memiliki efek daun talas yang membuat dinding mudah dibersihkan hanya dengan sekali bilas, tanpa merusak permukaan cat. Tak hanya itu, Supersilk Anti Noda juga terbuat dari bahan-bahan berkualitas dengan kandungan senyawa organik volatil yang rendah sehingga lebih ramah lingkungan.

  1. Minim Cipratan dan Warna Tidak Mudah Pudar

Saat mengecat rumah, Anda sering merasa lelah karena banyak cipratan cat yang perlu dibersihkan. Untungnya, Supersilk Anti Noda dilengkapi dengan fungsi percikan yang minimal. Sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan tenaga ekstra untuk membersihkan noda cat yang ada. 

Warnanya juga tahan lama dan tidak mudah pudar. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk mengecat ulang dinding interior terlalu sering. Sapukan Supersilk Anti Noda secara akurat ke dinding ruangan dan uji ketahanannya sendiri.

  1. Bebas Merkuri dan Timbal serta Bau

Baru saja selesai mengecat rumah, seringkali Anda harus menunggu lebih lama hingga bau catnya hilang. Namun Anda tidak perlu melakukan ini jika menggunakan Supersilk Anti Noda. 

Cat interior ini tidak berbau bahkan setelah digunakan. Selain itu, cat tembok ini juga telah melalui uji klinis dan aman digunakan karena tidak mengandung merkuri dan timbal.

  1. Mudah Dibersihkan dan Anti Jamur 

Kalau ada noda di dinding, segera bersihkan, lho! Jadi tidak perlu repot untuk mengecat ulang. Tinggal bersihkan dinding yang sudah dicat dengan Supersilk Anti Stain dengan kain basah. Ini juga tidak menyerap noda cairan, jadi Supersilk Anti Stain menjaga dinding bebas jamur. Gunakan cat dengan primer untuk hasil maksimal.

Itulah tips memilih cat interior yang diberikan oleh Cinta Laura Kiehl. Anda bisa mencobanya karena cukup mudah.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours