Demam Barbie, Ramai Dijual Peti Mati Warna Pink

2 min read

Demam Barbie telah menyebar ke industri sampai pemakaman. Saat ini, banyak penyedia pemakaman menawarkan peti mati bertema boneka ini. Peti mati tersebut diwarnai merah muda dan aksesoris gold.

Beberapa layanan pemakaman tema Barbie menawarkan peti mati berwarna merah muda, yang ditujukan untuk para penggemar Barbie yang ingin tetap bergaya saat dia meninggal dunia. Media sosial juga digunakan sebagai platform untuk mempromosikan produk baru mereka.

“Peti mati ini, dengan warna merah jambu yang cerah, melambangkan kilauan dan energi dari saat-saat tak terlupakan yang dihabiskan,” tulis salah satu rumah duka. Ini adalah pengingat bahwa sejarah kita pantas untuk dikenang dan dirayakan dengan penuh warna dan semangat. Saya harap rangkaian foto ini akan menjadi perayaan yang penuh dengan cinta, warna, dan kenangan yang tak terlupakan.”

Funeral Homes di Amerika Serikat (AS), Olivares Funeral Home, mengiklankan peti mati ala Barbie dengan tagline: “Sekarang kamu bisa istirahat seperti Barbie.”

Tidak hanya di AS, Meksiko, El Salvador, dan seluruh Amerika Latin juga demam Barbie membuat peti mati berwarna merah muda. Misalnya, Rumah Pemakaman Alpha & Omega di Ahuachapan, El Salvador, menawarkan peti mati bertema Barbie, meskipun mereka meluncurkan peti mati merah muda sekitar setahun yang lalu.

Menariknya, permintaan peti mati berwarna pink meroket tepat setelah film “Barbie” dirilis pada 21 Juli 2023. Dalam beberapa minggu, pesanan berlimpah. 

“Kami ingin mempromosikan peti mati merah muda karena itu menjadi tren dan orang-orang menghubungi kami. Dari 40 orang yang bertanya kepada kami, kami sudah memiliki kontrak dengan setidaknya 10 pelanggan,” kata direktur pemakaman Isaac Villegas.

“Bahkan kami kehabisan stok,” tambahnya.

Penampakan peti mati berwarna pink akibat demam Barbie tersebut disambut antusias oleh netizen. Mereka mengaku memiliki pandangan yang berbeda tentang kematian.

“Istirahat abadi tidak terlihat buruk lagi,” kata seorang netizen.

“Sebelum mereka mengkremasi saya, saya harap mereka menempatkan saya di peti mati Barbie untuk pemakaman saya,” tulis pengguna lain menanggapi fenomena demam Barbie.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours