4 Film yang Dibintangi Adhisty Zara, Terbaru ‘Virgo and The Sparklings’

2 min read

Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani juga dikenal sebagai Adhisty Zara adalah seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia yang dilahirkan pada tanggal 21 Juni 2003.

Wanita kelahiran kota Bandung ini melakukan debut cameo sebagai Disa dalam film layar lebar berjudul Dilan 1990.

Setelah itu, Zara mulai berakting di sejumlah film yang tak kalah tenar sebagai bintang utamanya dan bermain bersama sejumlah aktor ternama Indonesia.

  1. Pengantin yang Tidak Mau (2020)

Film rekomendasi pertama yang dibintangi oleh Adhisty Zara adalah Mariposa, yaitu film drama romantis yang diangkat dari novel berjudul sama karya penulis terkenal Luluk HF. Di sekuelnya, Zara akan bersaing dengan Angga Yunanda yang berperan sebagai Iqbal, pria tampan namun naif yang dicintai Acha (Adhisty Zara).

Acha digambarkan sebagai wanita lugu dan hangat yang berusaha sekuat tenaga untuk membalas perhatian dan kasih sayang Iqbal.

  1. Sebelum Aku Bertemu denganmu (2022)

Before I Met You merupakan film arahan sutradara Angling Sagaran yang akan dirilis pada tahun 2022 dan dibintangi oleh aktris Adhisty Zara dan Bryan Domani sebagai pemeran utamanya.

Naskahnya sendiri akan menceritakan kisah asmara Girl, seorang murid pindahan yang disakiti oleh seorang pria karena ibunya diselingkuhi oleh ayahnya. 

Gadis itu kemudian bertemu dengan Bara, seorang playboy, yang diam-diam mengincar gadis itu sebagai kekasih berikutnya.

  1. Keluarga Cemara 2 (2022) juga Dibintangi Adhisty Zara

Cemara Family 2 merupakan sekuel dari film keharmonisan keluarga berjudul Cemara Family 1 yang dirilis pada tahun 2018 lalu.

Sama seperti season pertama, di season kedua ini Zara akan kembali berperan sebagai Euis yang kini memasuki usia remaja.

Naskahnya sendiri akan menampilkan Abah, Bunda, Euis, Agil dan Ara yang menceritakan keseharian mereka setelah pandemi COVID-19. 4. Virgo Dan Kembang Api (2023).

Keluar tahun 2023, Virgo and The Sparklings menjadi salah satu film terbaru yang dibintangi oleh Adhisty Zara bersama Bryan Domani dan Mawar Eva de Jongh.

Film yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Ellie Goh dan Annisa Nisfihani ini bercerita tentang seorang gadis bernama Riani yang memiliki kemampuan untuk melihat warna suara di lingkungannya.

Dia lalu bertemu Ussy dan Monica, keduanya menyukai musik, sebelum membentuk grup beranggotakan tiga orang bernama The Virgos.

Itulah review 4 film rekomendasi yang dibintangi oleh Adhisty Zara, mulai dari melodrama hingga Keluarga Cemara 2 yang mengharukan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours