4 Idol KPop Wanita Jadi Model Ambassador Calvin Klein

2 min read

Calvin Klein merupakan merek pakaian mewah dan populer yang telah bekerja sama dengan artis terkenal sebagai model, baik artis internasional maupun idola KPop. Merek ini adalah merek yang sangat pemilih dalam memilih model bertema. Di antara sekian banyak idol K-Pop, beberapa idol wanita telah dipilih sebagai panutan untuk model ambassador Calvin Klein. Apakah ada biasmu? Yuk, simak artikelnya. 

  1. Jennie BLACKPINK Model Ambassador Calvin Klein Populer

Jennie BLACKPINK adalah tokoh kunci dalam hal Calvin Klein. Sebagai duta merek global untuk waktu yang lama, Jennie telah menunjukkan minat yang kuat pada merek tersebut dengan mengenakan pakaian bergaya rock mereka.

Kecantikan jelita Jennie selalu menarik perhatian saat mengenakan outfit brand ini.

  1. Kazuha LE SSERAFIM

Kazuha dari LE SSERAFIM juga merupakan model untuk merek Calvin Klein. Gadis yang tampil sebagai rapper dan penari ini terlihat memukau mengenakan merek ini.

Anda tahu, dia satu-satunya duta merek Calvin Klein generasi keempat. Pesona Kazuha dalam memamerkan otot punggungnya mengejutkan para penggemar saat mempromosikan brand ternama tersebut.

Kepribadiannya yang istimewa, dapat menunjukkan gaya busana untuk merek tersebut. Dengan kecantikan dan citranya yang menggoda, Kazuha adalah model ideal untuk Calvin Klein.

  1. Doyeon Weki Meki

Doyeon Weki Meki adalah model untuk Calvin Klein pada tahun 2021. Dia terlihat sangat memukau di setiap pemotretan. Gadis yang saat ini fokus pada game ini memiliki pesona yang gila. Ekspresi yang ditampilkan saat mempromosikan produk ini membuat siapapun ingin menyanjungnya.

  1. Joy Red Velvet

Joy Red Velvet adalah idola K-Pop wanita berikutnya yang menjadi model untuk merek Calvin Klein. Visualnya yang memukau sangat cocok dengan mereknya.

Pesonanya yang seperti dewi membantunya bersinar untuk merek ini. Apalagi proporsi tubuhnya yang proporsional membuat Joy sangat cocok menjadi brand ambassador Calvin Klein.

Inilah empat idol KPop wanita yang pernah menjadi duta dari brand ternama Calvin Klein, karisma mereka sebagai model brand ini berhasil menunjukkan maksud dan tujuan dari brand ternama tersebut. 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours