Aespa Comeback Musim Panas dengan ‘Better Things’

2 min read

Aespa comeback dan kembali menyapa MY dengan merilis single berbahasa Inggris bertajuk Better Things di semua chart musik pada 18 Agustus 2023. BETTER THINGS merupakan lagu dance ritmis dengan nada catchy, telinga unik, dan suara perkusi.

Melodi yang cerah, melodi, dan vokal yang kaya semakin menonjolkan pesan positif lagu ini tentang fokus pada hal-hal yang lebih penting. Selain itu, Aespa akan menjadi grup Kpop utama yang tampil di Outside Lands Music & Arts Festival. Acara yang akan diadakan di Golden Gate Park, San Francisco, AS pada 11 Agustus. Tur dunia Aespa akan berlangsung di 14 kota di seluruh Amerika Utara, Selatan Amerika dan Eropa mulai 13 Agustus.

Menjadi Lagu Musim Panas

Lagu Aespa comeback ini sangat cocok untuk musim panas dan menunjukkan sisi energik dari AESPA. Lirik lagu ini mengandung pesan positif yang mengajak setiap orang untuk fokus menghabiskan waktu pada hal-hal yang berharga.

Terdiri dari 3 episode, episode pertama konten tersebut akan dirilis pada 7 Agustus 2023 melalui channel YouTube aespa. Konten ini akan melibatkan penggemar dengan menampilkan tampilan dan nuansa baru Aespa.

Aespa juga akan berpartisipasi dalam ‘Outside Lands Music & Arts Festival’ yang digelar di Golden Gate Park, San Francisco, AS pada 11 Agustus mendatang. Selain itu, saat ini Aespa sedang mengadakan tur dunia di lebih dari 14 kota di Amerika dan Eropa.

Pencapaian Aespa

Aespa memasuki Tokyo Dome di Jepang dalam waktu singkat sejak debut sebagai artis asing. Pada 5-6 Agustus, aespa akan melakukan aespa Live Tour 2023′ Sync: Hyper Link’ dalam Edisi Khusus Jepang.

Pada 15 Juli, mini album ketiga aespa Duniaku memuncak di nomor sembilan di Papan iklan 200, seperti dilansir Papan iklan pada 10 Juli. Album ini terjual 39.000 salinan fisik, setara dengan 40.000 versi album.

Aespa Comeback Usai Konser Live Tour

Di sisi lain, aespa menjadi grup yang sukses menggelar konser tercepat ‘aespa LIVE TOUR 2023′ dalam sejarah SYNK: HYPER LINE’ di JAPAN -Special Edition-‘ di Tokyo Dome, Jepang. Konser ini akan berlangsung pada 5 dan 6 Agustus 2023.

Sementara itu, Aespa comeback “Better Things” adalah trek dansa bertempo minimal dengan ketukan ceria dan suara perkusi yang sesuai dengan musim panas.  

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours