Ahmad Dhani Disemprot Netizen Usai Sebut Kpop Wabah

2 min read

Baru-baru ini, Ahmad Dhani menjadi perbincangan netizen setelah menyebut musik Kpop mewabah. Hal itu diungkapkan musisi Dewa 19 dalam podcast bersama Deddy Corbuzier pada Kamis 27 Juli 2023.

Dalam perbincangan tersebut, Deddy Corbuzier menanyakan pendapat Dhani mengenai popularitas K-POP demma yang semakin meningkat di Indonesia.

Ahmad Dhani kemudian menjawab bahwa Kpop seperti momok dan minimnya selera musik di kalangan anak muda.

“Menurut saya itu bagian dari kurangnya selera karena anak-anak di zaman kita tahun 80-an selera itu sangat penting,” kata Dhani. “Ya KPop itu pandemi seperti Covid. Anak muda tidak ada kedaulatan rasa. Seperti Al, El, Dul sudah berdaulat atas rasa,” ujarnya.

Menurut Ahmad Dhani, ia mengajari ketiga anaknya selera musik yang bagus agar bisa menahan gempuran kegemaran Kpop.

“Aku mengajarimu selera musik yang bagus. Jadi begitu ada musik pas-pasan, biarpun jadi wabah atau demam, ya kegemaran KPop, mereka punya antibodi kuat lho,” lanjutnya.

Di sisi lain, akun Ahmad Dhani yang booming KPop membuatnya dirajam oleh netizen.

Misalnya ada netizen yang mengisyaratkan bahwa keluarga  Dhani juga fans K-POP sehingga bertentangan dengan apa ya

“Ah, istri dan putrinya adalah penggemar KPop,” tulis seorang pengguna.

“Putra dan istrimu juga Bang KPop. Melarang dan mengatur/menyembuhkan perempuan dan anak-anak agar tidak pecah bahkan tidak mungkin, begitulah kisah ingin menjadi presiden. Lucu, ”komentar pengguna lain.

Seperti diketahui jumlah penggemar Kpop tidak sedikit di Indonesia. Sehingga tak heran jika salah bicara saja bisa diserang habis-habisan. Karena penggemar Kpop cenderung sangat sabar meski baru pertama kenal.

Ada juga yang mensinyalir Ahmad Dhani tidak berlatar belakang musik sehingga menyepelekan musik Kpop. 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours