Aktor Utama Oppenheimer Cillian Murphy Mau ikut Berperan di Barbie 2

3 min read

Cillian Murphy, seorang aktor terkenal yang telah sukses memerankan karakter-karakter ikonik dalam film-film seperti “Inception” dan serial “Peaky Blinders”, mengejutkan banyak penggemar dan industri perfilman dengan mengungkapkan keinginannya untuk memerankan karakter Ken dalam sekuel film “Barbie”.

Sebagai seorang aktor yang biasanya bermunculan dalam peran-peran yang lebih serius dan gelap, keputusan Cillian Murphy ini menjadi sorotan karena ia ingin mencoba peran yang lebih ringan dan berbeda dari biasanya.

Cillian Murphy Melakukan Wawancara Eksklusif

Cillian Murphy
Cillian Murphy

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan majalah Entertainment Weekly, Murphy menjelaskan alasan di balik keputusannya untuk memerankan karakter Ken. Ia mengungkapkan bahwa ia tertarik untuk mengeksplorasi sisi komedi dan keceriaan dalam aktingnya yang selama ini lebih serius. Menurutnya, memerankan karakter Ken akan memberinya kesempatan untuk mengeksplorasi sisi lain dari bakat aktingnya.

Murphy juga mengungkapkan bahwa ia telah melakukan riset mendalam tentang karakter Ken dan telah mempelajari karakteristik dan kepribadian Ken dalam film-film sebelumnya. Ia ingin memberikan interpretasi yang segar dan unik terhadap karakter ini, dengan menambahkan dimensi baru yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Namun, keputusan Murphy untuk memerankan Ken dalam sekuel “Barbie” juga menuai kontroversi. Banyak penggemar Barbie yang merasa bahwa Murphy tidak cocok untuk peran ini, mengingat citra serius dan gelap yang melekat pada dirinya. Mereka berpendapat bahwa karakter Ken seharusnya diperankan oleh aktor yang lebih cocok dengan citra yang lebih ceria dan menyenangkan.

Dari kabar yang didapatkand dari C-ES News, beberapa kritikus juga menganggap keputusan ini sebagai langkah yang tidak tepat dari segi pemasaran. Mereka berpendapat bahwa memilih aktor dengan citra serius seperti Murphy dapat mengurangi daya tarik film ini bagi penonton yang lebih muda, yang merupakan target utama dari film Barbie.

Meskipun demikian, produser film “Barbie” tampaknya mendukung keputusan Murphy. Mereka menganggap bahwa kehadiran Murphy dalam film ini dapat memberikan nuansa baru dan menarik bagi franchise Barbie yang telah ada sejak lama. Mereka percaya bahwa Murphy akan mampu memberikan interpretasi yang menarik dan menghibur terhadap karakter Ken.

Saat ini, produksi film “Barbie 2” masih dalam tahap pra-produksi, dan belum ada pengumuman resmi mengenai pemeran Ken. Namun, keinginan Murphy untuk memerankan karakter ini telah menarik perhatian banyak orang dan menjadi topik perbincangan di kalangan penggemar film.

Dalam industri perfilman, seringkali terjadi kejutan dalam pemilihan pemeran. Keputusan Murphy untuk memerankan Ken dalam sekuel “Barbie” mungkin akan menjadi salah satu kejutan terbesar dalam industri ini. Bagaimanapun, kita harus menunggu dan melihat bagaimana Murphy akan menghadirkan karakter Ken dengan interpretasi yang segar dan unik.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours