Belum Debut, RIIZE Banjir Penawaran Iklan dan Fashion

2 min read

RIIZE yang baru saja membuka akun Instagram resmi pada 1 Agustus 2023. Usai memposting banyak konten setiap hari telah mencapai 1 juta pelanggan dalam 4 hari dan menjadi grup K-Pop paling awal yang mencapai angka tersebut. Siapa sangka RIIZE banjir penawaran usai banyak orang melihat konten mereka.

RIIZE juga menerima tawaran dari berbagai sektor industri, seperti fashion, kecantikan, makanan dan minuman (F&B) dan bebas pajak, bahkan sebelum diluncurkan secara resmi. Selain itu, RIIZE juga membahas kerjasama dengan platform konten untuk menciptakan sinergi.

Arti nama RIIZE

RIIZE merupakan gabungan dari kata “Rise” yang artinya berkembang dan “Realize” yang artinya mencapai. Dengan ini, ‘RIIZE’ berisi perasaan sebuah tim yang tumbuh bersama dan mewujudkan impian. RIIZE terdiri dari 7 anggota berbakat yaitu SHOTARO, EUNSEOK, SUNGCHAN, WONBIN, SEUNGHAN, SOHEE dan ANTON. Bisa jadi harapannya memang RIIZE banjir penawaran dari berbagai aspek hiburan.

Resmi Debut 4 September

Sementara itu, album single pertama RIIZE “Get A Guitar” akan dirilis pada 4 September 2023 dan menandai debut RIIZE. Mereka juga akan menampilkan genre “Emotional Pop”, sebuah genre yang menangkap dan mengekspresikan berbagai emosi dalam satu lagu.

Usung Konsep Unik

RIIZE akan memperkenalkan genre ‘Emotional Pop’ – genre yang menangkap dan mengekspresikan berbagai emosi mereka dalam satu lagu, di mana mereka terinspirasi dari pengalaman sehari-hari untuk mencapai impian mereka menjadi ‘Emotional Pop Artist’ yang membangkitkan simpati orang-orang di sekitarnya. dunia.

Selain itu, RIIZE akan membuka akun Instagram mereka pada tanggal 31 Juli 2023 pukul 22:00 WIB dan menunjukkan kepada semua anggotanya untuk pertama kalinya. Mereka pun berencana mengambil langkah awal menuju peluncuran dengan memperkenalkan berbagai konten yang dapat menunjukkan daya tarik RIIZE.

RIIZE Banjir Penawaran dan Siap Debut

Sementara itu, RIIZE merupakan boy grup SM Entertainment terakhir yang debut dalam 3 tahun terakhir setelah aespa, dan boy grup SM Entertainment terakhir yang debut dalam 7 tahun terakhir setelah NCT. Wow, saya tidak sabar menunggu peluncuran RIIZE.  

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours