Blackpink Dapat 2,1 Miliar Views di Youtube lewat Ddu-Du Ddu-Du

2 min read

Blackpink muncul kembali! Kali ini, kuartet YG Entertainment mencetak rekor dengan lagu yang mereka rilis 5 tahun lalu, “DDU-DU DDU-DU”.

Soompi melaporkan, pada Minggu (30 Juli 2023), sejak dirilis pada 15 Juni 2018, video musik resmi lagu tersebut yang diunggah ke YouTube telah ditonton sebanyak 2,5 miliar kali. Ini adalah pertama kalinya video musik grup K-pop melampaui angka tersebut.

Satu-satunya MV KPop yang mencapai angka ini adalah video musik viral artis solo PSY “Gangnam Style” yang dirilis pada tahun 2012.

MV ini telah “bergelombang” di hati publik setelah 5 tahun, 1 bulan, 14 hari, 22 jam, dan 26 menit mencapai prestasi tersebut. Akun Instagram resmi mereka juga mengumumkan pencapaian tersebut.

Selamat datang penggemar Blackpink

Para penggemar tentu saja merayakan pencapaian ini dengan meriah.

“Apa yang dilihat orang? Saya hanya melihat BLACKPINK semakin populer. Mengapa ? karena mereka pantas mendapatkannya, ”tulis @stream_flower_by******.

“Mawar hitam adalah sebuah revolusi,” tulis @rms_ara *****.

“Berapa banyak orang yang setuju dengan saya bahwa mereka adalah salah satu girl grup tersukses di dunia,” tambah pengguna akun @rishii_ratho ******.

Koleksi MV Miliaran Penayangan Blackpink

Ini bukan MV pertama yang mencapai 1 miliar penayangan. Dua minggu lalu, YG Entertainment mengumumkan bahwa video musik “As If It’s Your Last” telah melampaui 1,3 miliar penayangan. Pada awal Juli, “Boombayah” mencapai 1,6 miliar penayangan, dan pada bulan Mei, “Kill This Love” memiliki 1,8 miliar penayangan.

Tur konser Born Pink

Blackpink sendiri masih disibukkan dengan tur Born Pink. Pada tanggal 29 dan 30 Juli, mereka tampil selama dua hari di Hanoi, Vietnam. Tur berlanjut hingga Agustus, di mana mereka akan bermain di Amerika Serikat, yang merupakan babak terakhir dari tur hingga saat ini.  

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours