Bukti Rumor Kencan Joshua SEVENTEEN dan Model Mi Young

3 min read

Dari lebih dari belasan member boy group, Joshua  SEVENTEEN adalah member yang paling sering terlibat rumor kencan. Sempat digosipkan berpacaran dengan Jisoo ‘BLACKPINK’, pria tampan kelahiran 1995 itu diduga berpacaran dengan seorang model.

Kecurigaan ini mungkin muncul karena K-Netz menemukan beberapa kesamaan antara Joshua dan modelnya. Apa kesamaan ini? Baca semua detailnya di sini.

  1. Dugaan kencani seorang model

Cho Mi Young adalah karakter wanita yang saat ini banyak dibicarakan karena dugaan kencannya dengan Joshua SEVENTEEN. Dikenal dengan perannya sebagai model, Cho Mi Young sepertinya sudah tidak asing lagi di layar kaca.

Diketahui bahwa Mi Young pernah tampil di reality show kencan Before Somerise. Kemudian setelah melihat beberapa unggahan media sosialnya, memang ada beberapa kesamaan antara dirinya dengan Joshua. 

  1. Pakaian dan aksesori yang sama

Artikel tentang pasangan ini sudah tidak asing lagi bagi pasangan Korea. Mereka sering mengumpulkan barang-barang pasangan sebagai tanda kencan.

Menariknya, ada banyak barang yang disebut-sebut berasal dari pasangan Joshua dan Mi Young. Mulai dari pakaian, hingga aksesori seperti gelang dan casing ponsel.

  1. Berlibur bareng orang tua

Saat berlibur bersama ibunya di Filipina, seorang saksi merekam momen saat Joshua SEVENTEEN bergandengan tangan dengan seorang wanita berambut pendek. Saat itu, penggemar tidak ragu karena Joshua sehat dan benar-benar pergi bersama keluarganya. Namun, melihat kemiripan gaya rambut Mi Young dan tersangka, para penggemar pun tersadar.

  1. Joshua SEVENTEEN Unggah foto di lokasi serupa

Pada 6 Juli 2023 kemarin, Joshua memposting foto dirinya berjalan santai di malam hari. Ia mengunggah foto tersebut ke Instagram dengan sebuah caption.

Sehari kemudian, Mi Young juga memposting foto dirinya di malam hari. Meski sebenarnya tidak terlihat di lokasi yang sama, netizen menduga lokasi foto tersebut sangat dekat. Selain itu, Joshua dan Mi Young mengenakan pakaian denim hitam.

  1. Tawa Joshua SEVENTEEN

Memiliki tawa dan suara yang unik, Joshua juga diperkirakan akan hadir di pesta ulang tahun Mi Young. Dengan mengunggah video pendek, Anda bisa mendengar seorang pria tertawa kecil.

Sayangnya, beberapa CARAT (penggemar SEVENTEEN) mengklaim bahwa itu tidak benar-benar terdengar seperti tawa Joshua.

  1. Gelang yang mencurigakan

Salah satu keunikan Joshua adalah kecintaannya pada kerajinan tangan. Bahkan, di beberapa reality show, pria itu dengan senang hati memamerkan keterampilan membuat gelang manik-maniknya.

Dari sekian banyak gelang yang dimiliki Joshua, ia sangat sering memakai kalung manik-manik dengan gambar smiley di atasnya. Lalu ternyata Mi Young juga pemilik gelang itu.

Ketika temannya bertanya dari mana asal gelang itu, Mi Young hanya menjawab sambil tersenyum. Reaksi Mi Young membuat netizen percaya bahwa mereka benar-benar memiliki hubungan spesial.

  1. Foto profil sama

Tak hanya dari segi kostum dan aksesoris, kemiripan foto profil Instagram juga tak lepas dari bukti rumor pacaran. Jika dilihat, baik Joshua maupun Mi Young menggunakan foto masa kecil mereka sebagai profil Instagram. Keduanya terlihat menggemaskan bahkan ketika mereka masih muda!

  1. Tanggapan agensi

Sejak rumor dimulai dengan Joshua, sepertinya Mi Young mulai mengupload beberapa unggahan Instagram-nya. Sementara itu, Pledis dan HYBE Entertainment selaku agensi Seventeen belum memberikan komentar terkait rumor ini.

  1. Reaksi penggemar

Meski masih merasa percaya diri dengan kabar kencan Joshua, CARAT menunjukkan reaksi terbaiknya. Dalam beberapa video yang memposting bukti kencan para idol, mereka memuji Cho Mi Young sebagai wanita cantik yang sangat cocok dengannya.

Begitu juga di kolom komentar Instagram. Mereka memberi tahu Joshua bahwa tidak apa-apa jika mereka benar-benar ingin berkencan dengannya.

“Shua, tidak ada yang salah dengan jatuh cinta. Jika rumor itu benar, pastikan kamu dan putrimu aman,” tulis seorang penggemar.

“Joshua, senang menikmati masa mudamu. Aku akan selalu mendukung kehidupan cintamu dengan siapa pun. Semoga kamu bahagia dengan pilihan terbaikmu,” tulis penggemar lain di kolom komentar.

Meski beberapa penggemar Joshua SEVENTEEN masih sedih dengan kabar tersebut, mereka mengatakan hanya bisa mendukungnya jika rumor tersebut benar adanya. Bagaimana menurutmu?  

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours