Christopher Nolan Menyatakan Siap untuk Menyutradarai Film James Bond Terbaru 2023

2 min read

Christopher Nolan merupakan sutradara film Oppenheimer yang telah sukses dengan trilogi The Dark Knight, serta karya-karyanya lain seperti Interstellar dan Dunkirk, mengutarakan perasaannya yang sangat istimewa jika dia diberi kesempatan untuk menyutradarai film James Bond.

Sebelumnya Christoper Nolan telah berdiskusi dengan produser film James Bond mengenai kemungkinan proyek ini, dan sekarang dia menyatakan kesiapannya untuk menyutradarai salah satu film mata-mata ikonik ini, tetapi hanya jika situasinya cocok secara kreatif dan dia mendapatkan kesempatan untuk menggambarkan visi artistiknya dengan pemeran James Bond pilihannya.

Dalam Kedekatan dengan Produser James Bond Christopher Nolan Bersiap Menerima Tawaran

Christopher Nolan
Christopher Nolan

Christopher Nolan  telah lama mengekspresikan minatnya terhadap proyek James Bond. Pada tahun 2017, Nolan telah melakukan wawancara dengan Majalah Playboy dan mengungkapkan kedekatannya dengan Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson, produser di balik seri James Bond.

Dalam wawancara tersebut, dia menyatakan ketertarikannya terhadap karakter James Bond dan kesempatannya untuk melihat bagaimana karakter ikonik itu akan dikembangkan oleh mereka. Dalam pernyataan tersebut, Nolan juga mengungkapkan kesiapannya untuk menerima tawaran jika diperlukan untuk proyek James Bond.

Dia menyatakan bahwa suatu hari nanti, jika situasinya sesuai dan diperlukan invensi ulang yang menghadirkan visi kreatifnya, dia siap untuk ambil bagian. Nolan menyadari bahwa proyek semacam itu harus memerlukan sentuhan artistik yang unik, dan dia merasa bersemangat untuk memberikan kontribusinya jika dipercaya.

Kedekatannya dengan produser James Bond menunjukkan minat seriusnya terhadap proyek ini, dan dia tampaknya menunggu momen yang tepat untuk melibatkan diri dalam perjalanan film mata-mata yang legendaris ini.

Akhir Kata

Dеngаn mіnаt dan kеѕіараnnуа untuk mеnуutrаdаrаі film Jаmеѕ Bоnd, Christoper Nolan tеlаh mеnаrіk реrhаtіаn реnggеmаr fіlm dі seluruh dunia. Dengan trасk record рrеѕtіѕіuѕnуа dаn kеtеrtаrіkаnnуа раdа kаrаktеr іkоnіk Jаmеѕ Bоnd, раrа реnggеmаr tentu tаk ѕаbаr untuk melihat bagaimana Nolan аkаn mеmbеrіkаn ѕеntuhаn krеаtіfnуа раdа cerita mаtа-mаtа yang penuh аkѕі ini. Penyataan іnі tеlаh dі lаnѕіr dаrі C-Es Nеwѕ.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours