Era Baru ‘Golden Age’, NCT Rilis Full-length Album ke-4

2 min read

Album lengkap ke-4 NCT “Golden Age” akan dirilis pada 28 Agustus 2023. 20 anggota NCT dari NCT 127, NCT DREAM, dan WayV akan berpartisipasi. Dalam album yang menampilkan berbagai kombinasi dan kolaborasi dari berbagai artis anggota NCT.

Album tersebut memiliki total 10 lagu dengan 2 judul yaitu “Golden Age” yang merupakan lagu grup dan “Baggy Jeans” yang akan dibawakan oleh TAEYONG, TEN, DOYOUNG, JAEHYUN dan MARK.

NCT secara aktif bekerja di panggung global dengan aktivitas yang dibagi menjadi banyak subgrup seperti NCT 127, NCT DREAM, NCT U, dan WayV. Mereka telah membuktikan selera musik dan visual mereka yang luar biasa. Sehingga NCT diperkirakan akan menyerang industri musik dengan sinergi yang semakin meningkat. Saat ini, agensi telah mengumumkan nama album dan tanggal rilis untuk comeback full album ke-4 NCT.

Makna Album Golden Age

Sesuai dengan judul album keempat, logo band untuk proyek NCT 2023 menampilkan logo emas di layar. Angka ‘2023’menyajikan secara berurutan di bawah nama grup NCT. Ini menandai tahun emas mereka untuk album comeback baru tahun ini.

Meski detail teaser dan jadwal promosinya belum dibagikan, namun media sosial NCT telah mengganti semua profil dan judul mereka dengan logo proyek NCT 2023 ini.

Sementara itu, full album ke-4 NCT “Golden Age” merupakan album comeback NCT dengan full band. Setelah kurang lebih 1 tahun 8 bulan sejak perilisan album sebelumnya. Sementara itu, pre-order full album ke-4 NCT sudah bisa memesannya secara online dan offline di berbagai toko musik, mulai hari ini, 9 Agustus 2023.

Konser NCT NATION To The World

Selain itu, NCT juga akan menggelar konser ‘NCT NATION:To The World’ pada 26 Agustus 2023 di Incheon Munhak Stadium, Korea Selatan. Fans bisa menyaksikan penampilan spesial yang hanya bisa melihatnya di konser NCT.

NCT merilis album ‘Universe’ pada Desember 2021 dengan judul lagu ‘Universe (Let’s Play Ball)’ dan ‘Beautiful’.

Comeback full album ke-4 NCT “Golden Age” akan menampilkan semua subgrup NCT. Termasuk NCT U, NCT 127, NCT Dream, WayV, dan NCT DoJaeJung. Unit NCT U yang merupakan unit bergilir dari semua unit yang ada menjadi unit yang paling fenomenal. Dengan kejutan para anggota akan menggabungkannya dalam formasi baru grup.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours