Fakta Keluarga Ahn Bo Hyun yang Jarang Fans Tahu

3 min read

Belum banyak yang tahu fakta keluarga Ahn Bo Hyun. Hidup sendiri sejak SMP, Ahn Bo Hyun menghadapi banyak kesulitan. Penggemar sinema Korea tentu tidak asing lagi dengan sosok Ahn Bo Hyun. Bukan tanpa alasan Ahn Bo Hyun sebenarnya banyak membintangi judul drama Korea, seperti Descendants of the Sun hingga Itaewon Class. 

Di balik citra Ahn Bo Hyun yang sangat tenar, ternyata ada banyak fakta tentang keluarganya yang hanya sedikit diketahui penggemar. Anda mungkin tahu bahwa Ahn Bo Hyun berjuang sampai ayahnya tidak mau meminjamkan uang kepadanya. Berikut telah menghimpun secara detail beberapa fakta tentang keluarganya dari berbagai sumber.

Ahn Bo Hyun Lahir Saat Mamanya 20 Tahun

Diketahui Ahn Bo Hyun lahir di Busan, Korea Selatan pada 16 Mei 1988. Menariknya, keluarga Ahn Bo Hyun, ibunya berusia 20 tahun. Hal ini diketahui dari surat yang pernah ia tulis untuk ibunya.

Ahn Bo Hyun Hidup Sendiri Sejak Masa Sekolah Menengah

Ahn Bo Hyun tampaknya telah hidup sendiri sejak sekolah menengah. Menurut berbagai sumber, ia pindah ke pesantren sambil berlatih menjadi petinju.

Di acara I Live Alone alias Rumah Sendiri tahun 2020, dia mengaku belum bisa mengundang ibunya ke rumahnya sejak dia mulai hidup sendiri. Dia bahkan berjuang sendirian di Seoul sambil mengejar mimpinya. Sedangkan keluarga Ahn Bo Hyun tidak disana.

“Sejak aku mulai hidup sendiri, aku belum bisa mengundang ibuku. Aku berjuang sendirian di Seoul sambil mengejar mimpiku, jadi aku tidak bisa menjalani kehidupan yang diharapkan orang tuaku. tunggu aku,” katanya. 

Keluarga Ahn Bo Hyun Datang ke Rumah dalam Sebuah Reality Show Korea

Setelah 17 tahun hidup sendiri, Ahn Bo Hyun baru diundang ke rumah ibunya pada tahun 2020. Momen ibunya mengunjungi Ahn Bo Hyun terekam dalam acara I Live Alone atau dikenal juga dengan Home Alone. .

Saat ibunya datang, aktor yang tampil di Kelas Itaewon itu sedang sibuk bersih-bersih dan memasak di pagi hari untuk mempersiapkan kunjungan ibunya.

“Saya mengundang ibu saya ke rumah saya untuk pertama kalinya dalam 17 tahun,” katanya.

Selain berkunjung ke rumah, Ahn Bo Hyun juga mengajak ibunya bersepeda di tepian Sungai Han. Di konferensi tersebut, Ahn Bo Hyun mengaku, “Sudah lama sejak saya melihat ibu saya sebahagia ini, jadi saya sangat tersentuh.”

Pernah Menghubungi Papanya untuk Pinjam Uang, Tak Diberikan

Di tengah kesepian Ahn Bo Hyun menjalani hidupnya, ternyata ia tidak melewati masa-masa yang mudah. Saat itu, dia ingin menyewa tempat dengan harga sewa bulanan sekitar 250.000 Won per bulan dan deposit 4 juta Won. Namun, dia butuh 2 juta won. Sayangnya, jumlah pada saat itu tidak cukup.

Karena uang yang dimilikinya saat itu tidak cukup, Ahn Bo Hyun menghubungi ayahnya untuk meminjam uang. Namun, sang ayah kemudian mengatakan bahwa dia tidak dapat meminjamkan uang tersebut.

Ahn Bo Hyun berkata, “Saya menghubungi ayah saya dan memintanya untuk meminjamkan saya sejumlah uang, tetapi dia mengatakan tidak bisa. “Mungkin dia bilang tidak karena saya tiba-tiba meminta uang darinya.”

Sepertinya ini pertama kalinya ibu Ahn Bo Hyun mengetahui hal ini. Mendengar itu, sang ibu menangis dan berkata, “Hatiku sakit. Pasti sangat sulit bagimu. Apa kau pernah kecewa padaku?”

Saat ditanya ibunya, Ahn Bo Hyun menjawab bahwa dia tidak pernah kecewa pada ibunya. Fakta keluarga Ahn Bo Hyun ini menjadi hal yang paling mengejutkan sekaligus menginspirasi para fans.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours