Fakta RIIZE, Grup Baru SM, Membernya Dituduh Oplas

3 min read

Usai mendebutkan NCT, SM Entertainment membentuk boy grup baru RIIZE dan grup ini sontak menarik perhatian publik. Diketahui Fakta RIIZE masih belum terungkap sepenuhnya.

Bukan hanya karena kecantikan para staf RIIZE, kontroversi juga melibatkan seorang Sohee. Ia dikritik setelah menyebarkan foto masa lalunya di sebuah bar prostitusi.

Anggota RIIZE lainnya, Wonbin, diduga melakukan operasi plastik untuk membuat kelopak mata ganda.

Di sisi lain, fakta RIIZE akan tampil di Jakarta sebagai salah satu lineup SMTOWN LIVE 2023 bersama senior Super Junior, Red Velvet, NCT DREAM, WayV, dan aespa. Berikut 5 fakta tentang RIIZE, boy grup baru SM Entertainment yang debut pada bulan September:

  1. Memiliki ex member NCT

Fakta RIIZE pertama, dua membernya, Shotaro dan Sungchan, sebelumnya debut sebagai NCT. Namun keduanya jarang berpartisipasi dalam promosi dan bahkan tidak bergabung dengan subunit.

Akhirnya hingga Rabu (24 Mei 2023), para penggemar dikejutkan dengan kabar Shotaro dan Sungchan hengkang dari NCT. Sungtaro dan Sungchan dikonfirmasi untuk debut di boy grup baru SM Entertainment. 

  1. SM Entertainment bertemu RIIZE

Pada Senin (31 Agustus 2023), SM Entertainment akhirnya memperkenalkan boy grup baru mereka yang diberi nama RIIZE. Boy grup tersebut terdiri dari tujuh karyawan dengan keterampilan dan ketampanan.

Nama RIIZE merupakan gabungan dari dua kata “BANGKIT” dan “SADARI”, yang berarti bahwa para anggota akan tumbuh bersama dan mencapai impian mereka. Genre yang diekspresikan dalam lagu tersebut adalah pop emosional. 

  1. Fakta RIIZE membernya mulai menyebarkan pesona

Para member membagikan pesona mereka dengan mengunggah ke akun Instagram resmi mereka @riize_official menjelang debut mereka.

Yang pasti ada mantan NCT Shotaro dan Sungchan beserta dua trainee SM Rookies, Eunseok dan Seunghan yang dikenal publik. Ditambah tiga karyawan yang sama-sama tampan Sohee, Anton dan Wonbin. 

  1. Member RIIZE di bar prostitusi

Meski belum debut, fakta RIIZE anggota Sohee, sempat terlibat kontroversi. Pada Selasa (1 Agustus 2023), foto dan video Sohee menjadi viral saat ia pergi ke bar untuk menjajakan seks dengan teman-temannya.

Dikatakan juga bahwa Sohee memiliki tato gaya Irezumi yang biasa digunakan oleh gangster Korea.

Beberapa netizen Korea juga mengetahui akun Instagram @dlthgml_22 yang disebut-sebut sebagai milik Sohee RIIZE. Dia memposting foto dengan teman-temannya di luar sekolah dasar dengan judul dengan kata umpatan, “Di titik awal kita.”

  1. Wonbin, Fakta RIIZE dituduh Oplas

Sementara itu, Wonbin RIIZE diduga menjalani operasi plastik karena foto lamanya menjadi viral. Ia dianggap sebagai visual dari RIIZE karena wajahnya yang tampan.

Dalam foto albumnya, Wonbin dari RIIZE memakai kacamata. Beberapa netizen Korea menganggap fakta RIIZE benar adanya dan menduga Wonbin RIIZE menjalani operasi kelopak mata ganda.  

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours