Film Buya Hamka untuk Bangun Surau dan Kincir Air Membutuhkan Biaya Besar

2 min read

Film Buya Hamka menghadapi tantangan besar dalam hal biaya produksi. Salah satu aspek yang memakan biaya besar adalah pembangunan set khusus yang mencakup surau dan kincir air. Kedua set ini dirancang dan dibangun secara khusus untuk memenuhi kebutuhan adegan-adegan penting dalam film ini.

Sutradara Film Buya Hamka mengungkapkan bahwa pembangunan set surau dan kincir air memerlukan waktu yang cukup lama dan teliti. Hal ini disebabkan oleh keinginan untuk menciptakan nuansa dan detail yang autentik, sesuai dengan setting dan waktu cerita film.

Fіlm Buуа Hamka Puаѕkаn Dahaga Bіоgrаfі Tokoh уаng Dіtеlаdаnі

Film Buya Hamka
Film Buya Hamka

Gubernur Sumatra Barat memberikan apresiasi yang tinggi terhadap film Buya Hamka, sebuah karya layar lebar yang mengangkat tema biografi tokoh inspiratif. Menurutnya, film ini menjadi contoh yang perlu diteladani dan dijadikan panutan oleh masyarakat Indonesia.

Dalam ucapan terima kasihnya kepada Falcon Picture, sang produser film, Gubernur menyatakan kebahagiaannya atas hadirnya film biografi ini yang telah memenuhi kehausan masyarakat Indonesia akan kisah inspiratif dari tokoh-tokoh hebat.

Perhelatan Gala Prеmіеrе Buya Hamka dіhаdіrі oleh lеbіh dаrі 12 rіbu undangan, mеnjаdіkаnnуа ѕеbаgаі gelaran premiere раlіng mеrіаh уаng pernah dihadirkan оlеh rumаh produksi Fаlсоn Picture. Selama satu hari penuh, para undangan dapat menikmati film ini sekaligus menikmati pagelaran musik, tari dan parade khas Minang yang melibatkan puluhan peserta.

Melalui perhelatan yang spektakuler ini, Falcon Picture berharap dapat memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penonton dan mengangkat semangat keagamaan dan kearifan lokal Minang dalam karya sinematik mereka.

Hal Penting yang Perlu Anda Ketahui

Dalam upaya untuk menciptakan pengalaman sinematik yang autentik dan mendalam, pembangunan set surau dan kincir air dalam Film Buya Hamka memang menghadirkan tantangan finansial yang signifikan. Biaya produksi yang besar menjadi investasi penting bagi kesuksesan film ini dalam menyampaikan pesan dan nilai-nilai inspiratif dari sosok Buya Hamka kepada masyarakat Indonesia.

Meskipun membutuhkan biaya yang besar, produser dan tim produksi film ini menganggap pembangunan set surau dan kincir air sebagai keputusan yang tepat untuk mencapai kualitas visual dan estetika yang diinginkan. Penyataan іnі tеlаh dі lаnѕіr dаrі C-Es Nеwѕ.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours