FT ISLAND Dikonfirmasi Persiapkan Comeback Usai Lama Hiatus

2 min read

Setelah sekian lama hiatus, FT ISLAND akhirnya dipastikan akan sepenuhnya mempersiapkan album baru.

Grup idola Korea legendaris yaitu FT ISLAND akan kembali dengan formasi lengkap setelah hampir dua tahun absen. Agensi FT ISLAND, FNC Entertainment mengatakan grup idola generasi kedua ini diperkirakan akan segera comeback dan sedang mempersiapkan album baru mereka.

Debut dari Soompi Media pada Jumat (4 Agustus 2023), FNC Entertainment selaku agensi telah mengkonfirmasi kepada media bahwa FT ISLAND berencana untuk kembali lagi.

FNC Entertainment mengatakan berita itu benar dan saat ini mereka sedang merencanakan comeback yang ditunggu-tunggu penggemar yang akan dirilis bulan depan.

“FT ISLAND saat ini sedang mengerjakan album baru dengan tujuan comeback pada bulan September,” kata FNC Entertainment. Album baru yang akan datang akan menandai comeback pertama mereka dalam satu tahun sembilan bulan. Mereka sendiri juga merilis mini album “LOCK UP” dan title track “Unthinkable” pada Desember 2021 lalu.

Tak hanya mempersiapkan album baru dengan target comeback di bulan September, mereka juga sedang bersiap untuk mengadakan konser yang berlangsung selama 2 hari berturut-turut. 

Konser FT ISLAND Segera Hadir

Konser ini bertajuk ‘HEY DAY’ dan dijadwalkan berlangsung pada 26-27 Agustus tahun ini. Konser ‘HEY DAY’ akan diadakan di Yes24 Live Hall, Gwangjin-gu, Seoul, Korea Selatan. Sementara itu, informasi lebih lanjut diketahui, mereka merupakan grup Korea yang dibentuk pada tahun 2007. 

Grup ini beranggotakan 5 orang yaitu Choi Jong Hun, Lee Hongki, Lee Jae Jin, Choi Min Hwan dan Song Seung Hyun. Kelima member kemudian merilis album debut mereka ‘Cheerful Sensibility’ yang dirilis pada tahun 2007 lalu.

Pada tahun 2019, anggota FT ISLAND yaitu Choi Jonghun memutuskan untuk mundur dari industri hiburan dan keluar dari grup karena insiden “Scandal Burning Sun”. Sementara itu, Song Seung Hyun juga keluar dari tahun yang sama karena saya ingin lebih fokus pada akting. Siapa yang sudah tidak sabar menunggu comeback mereka?

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours