Grub Sepultura Akan Manggung di Jogja September 2023

2 min read

Grup Sepultura akan menjadi salah satu penampil utama dalam festival musik Jogjarockarta yang akan digelar di Stadion Kridosono, Yogyakarta, pada 30 September 2023. Kabar ini dibagikan langsung oleh Anas Alimi selaku CEO promotor Rajawali Indonesia.

Grub Sepultura menjadi penampil mancanegara pertama yang diumumkan Jogjarockarta 2023. Sebelumnya, festival rock tahunan ini sempat mengumumkan Slank feat. Bayar dan Bongky, dan BIP sebagai penampil. Selain itu, festival ini juga memberikan penghormatan kepada Rotor.

Grub Sepultura Menjalin Interaksi dengan Penggemar Indonesia

Grub Sepultura
Grub Sepultura

Tidak hanya konser tunggal, Grub Sepultura juga berencana untuk menjalin interaksi yang lebih dekat dengan penggemar Indonesia melalui sejumlah acara sepanjang kunjungan mereka. Workshop musik, sesi tanya jawab, dan pertemuan penggemar dijadwalkan akan menjadi bagian dari rangkaian kegiatan yang akan dilakukan oleh band ini.

Hal ini diharapkan akan menciptakan pengalaman yang lebih intim antara band dan penggemar, serta memberikan wadah bagi para musisi muda Indonesia untuk belajar dan terinspirasi dari Sepultura. Konser Sepultura di Jogjakarta juga diharapkan akan memberikan dampak positif bagi industri musik tanah air.

Kehadiran band internasional sekaliber Sepultura akan membuka pintu bagi lebih banyak band metal dan genre keras lainnya untuk memperluas jangkauan dan pengaruh mereka. Selain itu, konser ini juga diharapkan dapat mempromosikan pariwisata di Jogjakarta, membawa wisatawan dari berbagai daerah untuk menyaksikan penampilan spektakuler.

Dalam menghadapi pandemi yang masih berlangsung, penyelenggara konser dan pihak terkait berkomitmen untuk menjalankan protokol kesehatan yang ketat guna memastikan keselamatan semua penonton dan pelaku konser. Jumlah penonton mungkin dibatasi sesuai dengan pedoman yang berlaku, dan penggunaan masker serta jaga jarak akan diawasi dengan ketat selama acara berlangsung.

Hal Penting yang Perlu Anda Ketahui

Grub Sepultura bakal manggung di Jogjakarta pada bulan September 2023 adalah momen bersejarah bagi para penggemar musik metal di Indonesia. Dengan reputasi mereka yang gemilang, konser ini diharapkan akan menciptakan kenangan tak terlupakan dan membuktikan bahwa semangat musik keras tetap hidup dan berkobar di tanah air. Penyataan іnі tеlаh dі lаnѕіr dаrі C-Es Nеwѕ.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours