Hal yang Buat Jisoo BLACKPINK Jatuh Cinta Sama Ahn Bo Hyun

2 min read

Kabar kencan Jisoo BLACKPINK dengan aktor Korea Ahn Bo Hyun bukanlah khayalan. Keduanya telah dikonfirmasi sebagai pasangan.

Kabar kencan Jisoo dan Ahn Bo Hyun pertama kali diberitakan oleh media Korea Dispatch pada Kamis (8/3). Bahkan dua agensi, YG Entertainment dan agensi Ahn Bo Hyun, FNM Entertainment, telah mengkonfirmasi hal ini.

Ungkapan Dispatch Terkait Kencan Jisoo BLACKPINK

Menurut Dispatch, Jisoo dan Ahn Bo Hyun sering berkencan di apartemen mewah sang idola wanita di kawasan Yongsan. Ada juga informasi bahwa Bo Hyun sering membawa Jisoo kembali ke tempatnya.

“Keduanya terlihat bersama di distrik Yongsan, Seoul, tempat Jisoo tinggal pada Mei, Juni, Juli, dan bahkan 1 Agustus,” ungkap laporan eksklusif dari Dispatch. Jisoo, mengatakan hubungannya dengan Ahn baru saja dimulai.

“(Kami) memiliki perasaan yang baik dan merupakan kenalan baru,” kata Jisoo.

Meski Ahn Bo Hyun tidak secara langsung mengatakannya, menurut Dispatch, dia memahami situasi Jisoo dan menghormatinya. Meskipun tidak jelas bagaimana keduanya bertemu, Dispatch mengutip sebuah sumber mengenai hubungan pasangan tersebut.

Banyak yang mengatakan bahwa Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun memiliki banyak kesamaan dan ketertarikan, termasuk akting, menyanyi, dan fashion. Karena itu, mereka akan saling tertarik dan memulai kisah cinta.  

Diketahui sosok Ahn Bo Hyun merupakan pria yang suka memasak untuk Jisoo. Bahkan ia rela mengatur jadwal agar bisa bertemu dengan kekasihnya. Selain itu, Bo Hyun adalah orang yang mandiri karena sudah tinggal sendiri sejak menjadi atlet tinju di bangku Sekolah Menengah.

Duo visual ini sangat dikagumi oleh penggemar. Meski banyak perkapalan Jisoo dengan aktor maupun idol lain karam. Namun, berita kencan keduanya membuat semua pihak senang dan mendoakan.

Ini merupakan kabar kencan pertama Jisoo BLACKPINK selama ia berkarir sebagai idol dan aktor. Banyak media Korea hingga luar negeri memberikan selamat kepada keduanya. Tak sedikit pula yang mengharapkan keduanya berakhir di pelaminan. 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours