Intip Fakta Keluarga Jisoo BLACKPINK, Disebut Punya Gen ‘Visual’

3 min read

Dijuluki “half-breed of heaven”, keluarga Jisoo BLACKPINK tampak sangat terkejut. Kehidupan 4 anggota BLACKPINK selalu menjadi fokus perhatian. Banyak orang yang penasaran ingin mengetahui latar belakang keluarga dari masing-masing anggota girl grup Korea ini, termasuk keluarga Kim Jisoo.

Ulang tahun Jisoo 3 Januari 1995 lahir di Gunpo, Gyeonggi, Korea Selatan. Orang tuanya membesarkan Jisoo dan dua saudara kandungnya di sebuah rumah sederhana di kota yang berjarak 23 mil dari Seoul. Berasal dari keluarga yang mencintai musik, tak heran jika karir menyanyi Jisoo mendapat dukungan penuh dari kedua orang tuanya.

Buat yang penasaran, berikut pembahasan lebih detail sederet fakta keluarga Jisoo BLACKPINK.

  1. Jisoo Anak Bungsu dari Tiga Bersaudara

Selama ini Jisoo dikenal sebagai member tertua BLACKPINK. Meskipun menjadi anggota tertua di grup, Jisoo adalah yang termuda dari tiga bersaudara. Pemeran utama drama Korea Snowdrop ini memiliki seorang kakak laki-laki dan seorang kakak perempuan.

Kakak laki-laki Jisoo, Kim Jung Hun, enam tahun lebih tua darinya. Dia menikah pada Mei 2019. Pernikahannya menarik perhatian karena berkumpulnya 4 anggota BLACKPINK.

Kakak perempuannya, Kim Ji Yoon, juga sudah menikah dan memiliki anak. Penampilan kedua Jisoo bersaudara ini kerap mengejutkan banyak orang. Pasalnya keduanya memiliki visual yang tak kalah dengan Jisoo.

  1. Keluarga Jisoo BLACKPINK Sangat Pengertian

Sebagai anak bungsu dalam keluarga, Jisoo diberikan perlakuan khusus oleh orang tuanya. Bahkan, netizen terkesan setelah mengetahui bagaimana orang tua Jisoo membesarkan putri mereka. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Rolling Stone, Jisoo mengungkapkan bagaimana orang tuanya membesarkannya.

Saat menjadi siswa, Jisoo tidak pernah merasa tidak ingin sekolah. Alih-alih meyakinkan gadis itu untuk pergi ke sekolah, ayahnya mengizinkan Jisoo untuk berlibur sesuka hatinya.

  1. Orang tua Membebaskannya Melakukan Keinginannya

Jisoo mengungkapkan bahwa orang tuanya lebih toleran terhadapnya karena dia adalah anak bungsu dalam keluarga. Jisoo mengatakan bahwa orang tuanya memberinya lebih banyak kebebasan untuk melakukan apapun yang diinginkannya.

“Bukannya mereka mengecewakanku, kurasa mereka memanjakanku, terutama karena aku yang paling muda. Mereka lebih nyaman membiarkanku melakukan apapun yang aku mau,” kata Jisoo.

Mendengar cerita ini, banyak netizen yang mengungkit bagaimana orang tua Jisoo membesarkan putri bungsu mereka. Pasalnya, keluarga Jisoo BLACKPINK memiliki metode pengasuhan yang berbeda dari kebanyakan orang tua Asia.

  1. Nama Orang Tua Jisoo Kim Ha Joon dan Kim Ji Yoo

Ibu Jisoo adalah orang yang sangat tertutup. Tidak seperti anak-anaknya, dia lebih memilih untuk tidak menjadi pusat perhatian, seperti ayahnya.

Jisoo tidak pernah memposting foto yang diambil bersama orang tuanya di media sosial meskipun banyak permintaan dari penggemar. Namun diketahui orang tua Jisoo bernama Kim Ha Joon dan Kim Ji Yoo.

  1. Keluarga Jisoo BLACKPINK Orang Berpengaruh di Korea Selatan

Rupanya, ayah Jisoo adalah salah satu karakter yang menginspirasinya untuk menekuni karir menyanyi. Kim Ha Joon mendorong Jisoo untuk belajar musik dan akting.

Fakta keluarga Jisoo BLACKPINK ayahnya adalah orang kaya dan berkuasa di Korea. Wajahnya terlihat di pernikahan kakak Jisoo. Namun, Jisoo tidak pernah terang-terangan membicarakan citra ayahnya. 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours