Isyana Saraswati Akan Mentas di Pagelaran Sabang Merauke 2023

2 min read

Pada tahun 2023 Pagelaran Sabang Merauke bersiap untuk menyapa penonton dengan semangat yang baru. Inisiatif kolaboratif antara iForte dan BCA ini, dengan tema yang mengusung semangat Pahlawan Nusantara, siap menghadirkan pengalaman pertunjukan yang mengesankan dan mengesahkan keberagaman budaya Indonesia.

Pagelaran Sabang Merauke dengan tema Pahlawan Nusantara akan menggabungkan berbagai unsur seni yang menarik. Aksi teatrikal, tari-tarian dari berbagai daerah, baik yang tradisional maupun kontemporer, serta musik daerah dan nasional akan disatukan dalam harmoni yang memukau.

Memadukan Aksi Pertunjukan Tari dalam Pagelaran Sabang Merauke

Pagelaran Sabang Merauke
Pagelaran Sabang Merauke

Persiapan pagelaran seni dan budaya yang penuh antusiasme, “Sabang Merauke: Pahlawan Nusantara,” telah menciptakan ekspektasi yang tinggi di kalangan pencinta seni. Dengan tema yang mengangkat semangat Pahlawan Nusantara, acara ini akan menggabungkan berbagai unsur seni, mulai dari pertunjukan teatrikal yang memukau.

Pada Pagelaran ini ‘Pahlawan Nusantara,’ kami ingin mengungkapkan penghormatan tulus kami terhadap jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk membawa kehidupan yang lebih baik bagi kita semua yang lahir di bawah langit Ibu Pertiwi,” ungkap Ferdinandus Aming Santoso, CEO & Presiden Direktur iForte dan Protelindo Group.

Pagelaran ini bukan hanya tentang hiburan semata, melainkan juga menjadi ekspresi persatuan dan keberagaman budaya Indonesia. Empat pertunjukkan yang dijadwalkan akan berlangsung selama dua hari, yakni pada tanggal 19 dan 20 Agustus 2023, akan memadukan berbagai unsur seni dalam harmoni yang memukau.

Pagelaran ini adalah bukti nyata bahwa elemen-elemen dari berbagai profesi dan generasi yang berbeda di negeri ini mampu bersatu demi menciptakan sebuah pertunjukan yang tak hanya besar,

Kolosal dan spektakuler, tetapi juga memancarkan semangat untuk setiap mata yang menonton. Kita patut bangga lahir di Indonesia, sebuah negara yang kaya akan keragaman budaya,” tambah perwakilan dari iForte.

Hal Penting yang Perlu Anda Ketahui

Dengan semangat yang berkobar, penantian akan penampilan khusus Isyana Sarasvati dalam Pagelaran Sabang Merauke dengan judul  Pahlawan Nusantara. Kehadiran Isyana dalam acara ini bukan sekadar penampilan, tetapi juga adalah ungkapan rasa bangga atas kekayaan seni dan budaya Indonesia. Penyataan іnі tеlаh dі lаnѕіr dаrі C-Es Nеwѕ.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours