King The Land Episode 15 Raih Rating Tinggi, Lee Junho Sampai Nangis

Estimated read time 3 min read

Drama Korea King The Land kembali meraih rating tinggi jelang episode terakhirnya. Episode 15 menarik perhatian penonton setelah memperlihatkan adegan di mana Lee Junho menangis tersedu-sedu.

Menurut Soompi, episode 15 yang tayang pada Sabtu (8 Mei 2023) mendapatkan rating tertinggi sebesar 13,58%. Menurut Nielsen Korea, drama Lee Junho dan Yoona ini adalah drama teratas dalam slot waktu yang ditayangkan pada pukul 22:30 KST.

King The Land melihat peningkatan peringkat setelah penurunan di empat episode sebelumnya. Episode 14 yang tayang pada 30 Juli 2023 memiliki rating tertinggi sebesar 10,97%.

Sebelumnya juga meraih rekor penonton terbanyak setelah episode delapan ditayangkan. KDrama tVN ini masuk dalam 10 besar drama Korea terpopuler produksi JTBC. Episode delapan yang masih tersisa delapan episode berhasil mengalahkan drakor The Good Bad Mother yang sudah tamat penayangannya.

Dalam daftar 10 besar drama Korea dengan rating tertinggi JTBC, menempati urutan ke-7. Sedangkan di urutan pertama ada drama Korea The World of the Married dengan rating hingga 28.371%.

Isi King The Land Episode 15

Drama Korea ini akan tamat Minggu malam ini (8 Juni 2023) dengan episode 16. Sementara itu, episode 15 tayang Sabtu lalu (6 Mei 2023) di JTBC dan Netflix.

Episode 15 King The Land dibuka dengan penampilan Han Mi-so, ibu dari Goo Won (diperankan oleh Lee Junho), yang telah hilang selama bertahun-tahun. Wanita itu tiba-tiba muncul setelah menghilang tanpa pesan dan meninggalkan si kecil Goo Won. Han Mi So (diperankan oleh Nam Gi Ae) tampaknya pergi menemui ayah dan mantan suami Goo Won, Goo Il-hoon. Dia meminta Il-hoon untuk mengizinkan Goo Won memilih jalan hidupnya sendiri, termasuk berkencan dengan wanita pilihannya.

Setelah bertemu Goo Il-hoon, Han Mi So mencoba mencari Goo Won. Keduanya bertemu lagi setelah bertahun-tahun tidak bertemu dan bertukar kabar.

Awalnya, Goo Won bersikap dingin dan menuruti kebutuhan Han Mi So. Dia mengaku lega setelah mengetahui bahwa alasan ibunya pergi adalah karena dia dipaksa melakukannya oleh kakek Goo Won. Namun, Goo Won kemudian menyesali sikap dinginnya terhadap Han Mi So, ibunya yang telah lama hilang. Dia juga menangis di balik pintu kamar tempat dia bertemu ibunya. Goo Won lalu berbalik untuk memeluk ibunya.

Episode 15 juga menghadirkan kembali kedekatan Lee Junho dan Yoona. Goo Won menjemput Cheon Sa-rang yang saat ini ditempatkan di cabang King Hotel di kota terpencil. Ini membawa kejutan bagi penonton di akhir episode 15. Saat Goo Won hendak melamar Sa Rang, sang kekasih menuntut putus.

Bagaimana kisah asmara Cheon Sa-rang (Yoona) dan Goo Won (Lee Junho) berlanjut? Akankah dua karakter utama King The Land berakhir bahagia di episode 16? Episode terbaru sudah bisa disaksikan secara legal di JTBC dan Netflix pada Minggu (8/6/2023) pukul 22.00 WIB.  

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours