Lee Do Hyun Sudah Tetapkan Tanggal Wamil, Ungkap Gabung dengan Band Militer

2 min read

Beberapa waktu lalu, sejak Lee Do Hyun menyelesaikan drama “The Glory”, muncul berita tentang wajib militernya. Meski saat ini Do Hyun dan agensi belum mengungkapkan tanggal pastinya, namun aktor tersebut menyatakan tekadnya untuk mendaftar lebih awal.

Konfirmasi Yuehua Entertainment 

Sport Trends melaporkan pada Kamis (8 Maret 2023) bahwa agensi Do Hyun, Yuehua Entertainment Korea, telah mengonfirmasi tanggal wajib militer sang aktor. Mereka berkata, “Do Hyun akan menerima pelatihan militer dasar di pusat pelatihan pada tanggal 14, dan kemudian akan melakukan dinas pertahanannya di Band Militer Angkatan Udara.”

Kemudian, untuk menghindari berkumpulnya para penggemar pada hari pendaftaran Do Hyun, agensi juga mengatakan, “Tidak akan ada acara resmi terpisah pada hari pendaftaran, dan karena ini adalah acara pribadi, dengan banyak tentara dan keluarga mereka. Tolong jangan mengunjungi penggemar.

Meminta Dukungan untuk Lee Do Hyun

Meskipun para penggemar dilarang untuk langsung mengakses halaman pendaftaran, agensi Do Hyun tetap meminta bantuan, “Kami ingin meminta dukungan dan dorongan hangat dari kalian.”

Wajib militer adalah salah satu waktu yang ditunggu-tunggu oleh Do Hyun. Sejak berita tentang rencana wajib militernya, banyak orang telah memperhatikannya. Setelah itu, Lee Do Hyun dengan bersemangat mengatakan, “Aku sudah lama ingin bergabung dengan militer. Begitu juga teman-temanku. Itu adalah tempat di mana orang-orang dari seluruh penjuru negeri berkumpul, jadi saya bisa belajar dari pengalaman mereka dan itu akan menjadi batu loncatan bagi saya untuk bersaing.”

Dia kemudian melanjutkan, “Saya pikir ini adalah kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang kekuatan mereka dan mendapatkan pengalaman.”

Daftar Wamil Awal

Mempertimbangkan pendaftaran awal pada tanggal 14, ia mempersiapkan pertemuan penggemar bertajuk “The Beginning” yang akan diadakan di Pusat Seni dan Budaya Donghae, Universitas Kwangwoon. Fan meeting ini juga dapat disaksikan secara online oleh seluruh penggemar internasional.

Sementara itu, Lee Do Hyun yang lahir pada tahun 1995 mendapatkan banyak cinta melalui banyak judul drama Korea. Baru-baru ini, ia muncul di serial Netflix “The Glory” dan drama Korea “The Good Bad Mother” di JTBC. Dan sebelum pendaftarannya, dia mengumumkan bahwa dia berpacaran dengan aktris yang juga membintangi drama The Glory, Lim Ji Yeon.  

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours