Lee Do Hyun Wamil 14 Agustus, akan Tinggalkan Pacar dan Fans

2 min read

Kabar wamil datang dari Lee Do Hyun yang akan segera menjalani wajib militer. Aktor tersebut akan berangkat pada 14 Agustus 2023 setelah diterima di band militer Angkatan Udara.

Sebelumnya, Do Hyun mengungkapkan rencananya untuk wajib militer tahun ini. Mengingat ia telah berusia 28 tahun, ada batasan usia bagi pria Korea untuk mendaftar.

Baru pada Kamis (8 Maret 2023), Yuehua Entertainment mengumumkan bahwa Do Hyun mendaftar wajib militer. “Setelah menerima pelatihan dasar militer di pusat pelatihan mulai 14 Agustus, Lee Do Hyun akan melakukan wajib militernya melalui band militer ROKAF (Republic of Korea Air Force),” kata pengumuman dari agensi Do Hyun, dilansir dari Soompi.

Yuehua Entertainment mengingatkan penggemar untuk tidak pergi ke pusat pelatihan militer Do Hyun. Mohon kirimkan dukungan dan semangat kalian kepada bintang drama Korea The Glory ini.

“Tidak akan ada acara resmi terpisah pada Hari Pendaftaran dan kami meminta penggemar untuk tidak datang karena ini adalah acara pribadi yang akan dihadiri oleh banyak anggota militer dan anggota keluarga.”

“Tolong kirimkan dukungan hangat dan antusias Anda kepada Lee Do Hyun wamil, yang akan kembali sehat setelah menjalani wajib militer dengan hati-hati,” kata agensi Do Hyun.

Misi Do Hyun di Angkatan Udara akan lebih lama jika berlangsung selama 24 bulan. Aktor Korea biasanya bertugas di militer selama 18 bulan.

Sedangkan aktor Korea yang bertugas di angkatan laut seperti Park Bo Gum membutuhkan waktu 23 bulan. Oleh karena itu, Lee Do Hyun diperkirakan akan menyelesaikan wajib militernya di Angkatan Udara pada tahun 2025.

Do Hyun tidak hanya meninggalkan penggemar tetapi juga pacarnya Lim Ji Yeon. Sang aktor percaya bahwa jarak dan waktu antara dirinya dan Lim Ji Yeon tidak akan mengubah hubungan mereka. “Dia tahu saya akan segera mendaftar. Kami baru saja memutuskan bahwa kami akan melakukan yang terbaik dalam peran yang ditugaskan kepada kami.”

“Kurasa hubungan kita tidak akan terpengaruh oleh hal itu. Tapi sebenarnya itu pendapat pribadiku, jadi sebaiknya aku berkonsultasi dengannya,” kata Lee Do Hyun. 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours