Lomba Tenis Meja Sukses Jadi Hiburan WBP Rutan Sumenep 2023

2 min read

Lomba Tenis Meja yang digelar sebagai bagian dari peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) dan Hari Kemerdekaan RI Ke-78 telah sukses menghibur dan menyemarakkan suasana di Rutan Sumenep. Karutan Sumenep dengan senang hati menyampaikan bahwa kegiatan lomba ini juga memberikan kesempatan bagi para warga binaan untuk rekreasi dan bersantai.

Lomba Tenis Meja menjadi salah satu cara yang efektif untuk memberikan refreshing bagi para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) agar mereka dapat melepas kepenatan dan jenuh selama berada di dalam Rutan. Dalam kesempatan peringatan HDKD Kemenkumham dan HUT Kemerdekaan RI ini, diharapkan semua warga binaan Rutan Sumenep dapat merasakan kegembiraan dalam acara tersebut.

Warga Sumenep Sangat Antusias dalam Mengikuti Lomba Tenis Meja

Lomba Tenis Meja
Lomba Tenis Meja

Rutan Kelas IIB Kantor Wilayah Kemenkumham wilayah Jawa Timur menggelar lomba tenis meja untuk menghibur  warga binaan pemasyarakatan (WBP). Selain tujuan tersebut, kegiatan lomba ini digelar dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) serta menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78.

Kegiatan lomba ini merupakan ajang untuk rekreasi juga refreshing untuk warga binaan pemasyarakatan agar melepas rasa jenuh serta kepengatan pada rutan. Dirinya berharap pada peringatan Dharma Karya Dhika (HDKD) Kemenkumham dan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78, ini semua bisa merasakan euforia tidak terkecuali WBP Rutan Sumenep.

Selain itu juga kata Karutan Sumenep, Ridwan Susilo Amd, IP, MM menyampaikan ajang perlombaan diikuti setiap kamar dengan mengirimkan kontingennya dalam berlomba dan memperebutkan doorprize dan hadiah.

Akhir Kata

Lomba Tenis Meja telah sukses menjadi ajang hiburan yang meriah bagi para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Rutan Sumenep, khususnya dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-78.

Acara lomba ini bukan hanya sekedar kompetisi, tetapi juga menjadi sarana rekreasi dan refreshing yang sangat berarti bagi para WBP untuk melepas jenuh dan kepenatan di dalam Rutan. Melalui momen ini, para WBP dapat merasakan keceriaan dan semangat persatuan serta kebersamaan dalam menghadapi masa tahanan. Penyataan іnі tеlаh dі lаnѕіr dаrі C-Es Nеwѕ.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours