Mikrofon Cardi B yang Dilempar Kini Dilelang Hingga 1,5 M

2 min read

Cardi B menjadi sorotan media minggu ini karena melemparkan mikrofon ke arah penonton. Tindakan mengerikan itu dipicu oleh salah satu penonton yang memercikkan air ke wajah sang rapper.

Sekarang mikrofon siap untuk dilelang. Adalah Scott Fisher, pemilik perusahaan peralatan audio, yang menawarkan untuk menjual mikrofon yang dilempar Cardi  di konser Las Vegas melalui eBay.

Lelang mikrofon Cardi B dibuka dengan harga 500 USD atau sekitar 7,5 juta rupiah. Saat ini penawarannya sebesar 99.000 USD atau Rp1,5 miliar.

Seperti dikutip dari Mirror, hasil lelang tersebut akan disumbangkan ke sejumlah dana. Scott mengatakan hasil dari lelang mikrofon akan dibagi antara Wounded Warriors Project dan Friendship Circle di Las Vegas.

Kedua organisasi nirlaba bekerja untuk membantu komunitas yang kurang beruntung. Proyek Prajurit Terluka berfokus pada membantu dan memberikan layanan kepada para veteran yang terluka dalam perang. 

Sementara itu, Lingkaran Persahabatan Las Vegas Cardi B berfokus untuk membantu remaja dan dewasa muda dengan kebutuhan khusus.

Sebelumnya, Cardi B mengalami hal yang tak mengenakkan saat konser. Ada salah satu penonton yang menyiramnya dengan air  tepatnya saat tampil di Drai’s Beachclub di Las Vegas, Sabtu (29/7/2023). Dalam video viral di TikTok. 

Ia sedang menyanyikan lagu hit “Bodak Yellow” ketika seorang penonton tiba-tiba memercikkan air padanya. Air menyembur langsung ke arah rapper, membuatnya kaget sekaligus marah.

Sontak, Cardi B langsung melemparkan mikrofon yang dipegangnya ke arah penonton. Tidak diketahui apakah pembuat semprotan air itu menyentuh mikrofon atau tidak, namun terlihat di video, wajah yang ditunjukkannya menunjukkan ekspresi kesal.  Sehingga kejadian tersebut viral hingga menjadi sorotan penggemar.

Apakah kamu berminat jika mengikuti lelang microphone Cardi B yang dilemparkan ke penonton sebelumnya?

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours