Rasya Syukur dari Promotor Sheila on 7 Datang Untuk Selamatkan WTF Tahun 2023

2 min read

Sheila on 7 berhasil menjadi penyelamat di momen genting saat The 1975 batal tampil di We The Fest 2023 pada hari ketiga acara. Sebagai Brand Consultant Ismaya Live, Sarah Deshita merasa bersyukur karena Duta dan rekan-rekannya dengan tulus bersedia mengisi kekosongan tersebut dengan sigap dan tanpa ragu.

Sheila on 7 membawa semangat dan antusiasme yang luar biasa dalam penampilan mereka. Dengan repertoar lagu-lagu hits dan bakat panggung yang mengagumkan, mereka mampu memikat hati penonton dan menciptakan pengalaman tak terlupakan di We The Fest 2023.

Setelah 20 Tahun Bersama,Vokalis Sheila on 7 Umum Mahu Bergerak Solo

Sheila on 7
Sheila on 7

Setelah lama tak terdengar kabarnya, Duta Sheila On 7 kembali mencuri perhatian. Dahulu, ia merupakan idola bagi banyak gadis di Indonesia maupun di Malaysia. Hampir semua lagu-lagu dari Sheila On 7 pernah menjadi hits dan menjadi favorit para anak muda pada masanya.

Namun, baru-baru ini, setelah lebih dari 20 tahun menjadi vokalis Sheila On 7, Duta mengumumkan keputusannya untuk bergerak solo. Ia menyatakan bahwa saatnya telah tiba baginya untuk mengeksplorasi karier sebagai penyanyi solo. Dengan bangga, Duta juga mengungkapkan bahwa ia sudah memiliki beberapa lagu solo yang siap dipersembahkan kepada para penggemarnya.

Meskipun akan fokus pada karier solo, Duta menegaskan dengan tegas bahwa ia tidak akan meninggalkan atau keluar dari kumpulan Sheila On 7. Baginya, Sheila On 7 merupakan bagian tak terpisahkan dari hidupnya dan ia ingin tetap setia bersama teman-teman bandnya.

Keputusan Duta untuk bergerak solo tampaknya mendapat dukungan penuh dari gitaris Sheila On 7, Eross Candra. Keduanya sepakat untuk tetap menjaga hubungan profesional dan persahabatan yang erat, meskipun nanti Duta akan tampil sendiri di atas panggung.

Kesimpulan

Dengan rasa syukur yang mendalam, promotor mengucapkan terima kasih kepada Sheila on 7 atas kesediaan mereka untuk menyelamatkan acara WTF 2023. Keputusan band ini untuk hadir sebagai penyelamat dalam momen genting tersebut membuktikan dedikasi mereka sebagai musisi dan kerjasama yang erat dengan promotor. Penyataan іnі tеlаh dі lаnѕіr dаrі C-Es Nеwѕ.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours