RIIZE Mulai Upload Konten Instagram Terbaru Malam Ini

2 min read

RIIZE menjadi sorotan melalui akun Instagram (@riize_official) yang dibuka pada 31 Juli 2023, pukul 22.00 WIB, dengan menghadirkan konten-konten yang menampilkan keglamoran dalam kehidupan sehari-hari. awal. 

Mereka juga berencana memposting lebih banyak konten pada 3 Agustus 2023 pukul 22.00 WIB melalui akun Instagram miliknya. SM Entertainment akan merilis boy grup baru pada September 2023. 

Nama grup ini merupakan gabungan dari kata “Rise” yang artinya berkembang dan “Realize” yang artinya menyadari. Dengan ini, ‘mengandung perasaan sebuah tim yang tumbuh bersama dan mewujudkan impian. 

Konten RIIZE Sudah Rilis

Dalam konten yang sudah dirilis, mereka menyusun story highlight Instagram untuk setiap anggota guna menampilkan karakteristik dan kepribadian masing-masing anggota.

Selain itu, foto dan video yang memperlihatkan sekilas suasana dan aspirasi grup juga telah dirilis melalui streaming dan diharapkan dapat memperkuat diri “Realtime Odyssey” oleh RIIZE.

Boy band beranggotakan 7 orang yaitu SHOTARO, EUNSEOK, SUNGCHAN, SEUNGHAN, WONBIN, SOHEE dan ANTON, yang sukses menyita perhatian para penggemar musik sejak profil mereka dirilis dengan talentanya. 

Akun Instagram dibuka. Sementara itu, boy group baru besutan SM Entertainment yang akan menampilkan genre “Emotional Pop”. Sebuah genre musik yang menampilkan berbagai emosi mereka dalam satu lagu.

Nama RIIZE merupakan gabungan dari kata “Rise” yang artinya berkembang dan “Realize” yang artinya mencapai, serta berkonotasi dengan makna kolektif untuk berkembang bersama dan mewujudkan mimpi. 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours