Situasi Baekhyun EXO Bikin Nostalgia Perkara Jessica Jung

2 min read

Baekhyun EXO mengungkapkan kalau ia akan mendirikan perusahaannya sendiri, Selasa, 8 Agustus 2023. Ia menerangkan kalau mendapatkan izin SM Entertainment untuk hal tersebut. Baekhyun juga menerangkan kalau EXO akan tetap bersama di SM.

Namun, SM membantah mengetahui rencana soal mendirikan agensinya sendiri sehari setelahnya. Walau begitu, agensi memastikan akan mempercayai vokalis EXO ini sesuai dengan kesepakatan mereka sebelumnya.

“Agensi kami tidak pernah mendengar apa pun tentang ini (perusahaannya), dan kami mengetahuinya dari pemberitaan. Meski kami bingung, kami mempercayai kalau (Baekhyun) akan menjaga janji yang dia buat selama kesepakatan kami bersama,” ungkap SM.

Situasi Baekhyun ini berujung mengingatkan dengan perkara Jessica Jung di masa lalu dan dibahas melalui komunitas online Theqoo oleh Knetz. Jessica yang membuat brand fashion sendiri, Blanc & Eclare dikatakan alasan meninggalkan SM.

Pada 2014, Jessica disebut-sebut keluar dari SNSD (Girls’ Generation) karena konflik antara jadwal grup dan bisnis. Banyak rumor ia berujung tak datang di latihan sampai rapat sehingga menimbulkan perselisihan member. Selain itu, ia diklaim pergi dari SNSD karena mempunyai kekasih.

Walau begitu, banyak yang menerangkan kalau dia dan Jessica tidak akan mengambil keputusan sama. Hal tersebut karena idol tampan kelahiran tahun 1992 itu menunjukkan betapa mencintai member EXO dan tidak mementingkan diri sendiri.

“Aku gak tahu apa cuma aku yang merasakannya, tapi bukannya kasus dia lebih baik karena di akhir masa kontraknya? Aku ingat kalau Jessica pacaran ketika promosi, gak ikut latihan konser, dan meninggalkan semuanya,” seru salah seorang Knetz. 

“Bukannya gak sopan bahas 2 idol dengan kasus berbeda? Baekhyun gak meninggalkan EXO, Jessica pergi. Dia sangat peduli dengan member. Jessica memaki member di buku. Itu perbedaannya,” kata lainnya. 

“Baekhyun lebih baik dari Jessica hahahaha,” sahut lainnya.

Perbandingan kasus Baekhyun EXO dan Jessica eks SNSD terus memunculkan perbincangan panas. Hal tersebut dibahas di komunitas fans sampai menimbulkan perbincangan panjang.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours