SM Mengaku Baru Tahu Baekhyun EXO Dirikan Perusahaan

2 min read

Belum lama ini, Baekhyun EXO menarik perhatian karena akan membentuk agensinya sendiri dan mengaku mendapat dukungan dari perusahaan manajemennya saat ini, yakni SM Entertainment. Namun, SM Entertainment kemudian merilis pernyataan berbeda.

Perusahaan mengatakan tidak tahu apa-apa tentang perusahaan baru yang akan dibentuk oleh Baekhyun. Mereka tahu setelah berita.

SM Entertainment merilis pernyataan resmi pada Rabu (8 September 2023) yang menyatakan bahwa mereka tidak mengetahui agensi baru Baekhyun. SM Entertainment baru mendengar kabar tersebut sehari sebelumnya.

“Perusahaan kami belum pernah mendengar hal ini sebelumnya dan kami mengetahuinya melalui berita,” kata SM Entertainment mengutip Soompi.

Meski bingung dengan situasi tersebut, SM Entertainment mengaku masih percaya Baekhyun akan menepati apa yang telah mereka sepakati.

“Meskipun kami bingung dengan berita yang tiba-tiba ini, kami yakin Baekhyun akan menepati janji yang dia buat dalam kesepakatan bersama kami,” lanjutnya.

SM Entertainment mengonfirmasi bahwa Baekhyun EXO siap merilis album solo baru sebelum akhir tahun 2023. Terkait kontroversi kontrak sub-unit EXO CBX (Chen, Baekhyun, Xiumin) yang memanas, SM Entertainment mensinyalir bahwa Ini tidak pasti. “Dalam kasus Baekhyun, kontraknya akan berlangsung hingga Januari tahun depan,” kata SM Entertainment.

Sebelumnya pada Selasa (8 Agustus 2023), Baekhyun melakukan siaran langsung di akun Instagram pribadinya, berbagi bahwa ia sedang bersiap untuk memulai bisnis dengan temannya Kasper.

“SM juga setuju dan menyatakan sikap positif kepadaku untuk memulai bisnisku sendiri. Itu bukan sesuatu yang aku katakan sendiri tanpa berkonsultasi dengan orang lain,” kata Baekhyun EXO sebelumnya.

Sebelumnya, Baekhyun dan dua member EXO lainnya, Chen dan Xiumin, sempat berselisih soal gaji dan kontrak eksklusif awal tahun ini. Perseteruan berakhir ketika ketiganya menyetujui kontrak baru mereka pada 10 Juli, tepat sebelum kembalinya band yang telah lama ditunggu-tunggu.

Penyanyi utama boy grup EXO ini mengatakan bahwa Baekhyun EXO saat ini sedang mendirikan perusahaan bisnis dengan Kasper. Perusahaan saat ini bernama One Signature dan dapat mengubah namanya di masa mendatang. 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours