Sudah Rilis, Alur Moving Han Hyo Joo dan Jo In Sung Disorot

2 min read

Moving merupakan salah satu adaptasi drama dari webtoon dengan judul yang sama. Ceritanya tentang remaja yang menyembunyikan kekuatan super mereka dan orang tua mereka yang menyimpan rahasia.

Setelah lama menunggu, Moving akhirnya dirilis oleh Disney+ Korea pada Rabu (8/9). Drama yang dibintangi oleh Han Hyo Joo, Jo In Sung, Go Yoon Jung hingga Cha Tae Hyun ini langsung tayang sebanyak 7 episode sekaligus.

Begitu dirilis, alur cerita Moving langsung menjadi perbincangan netizen. Banyak pihak yang memuji jalan cerita superhero yang ditampilkan melalui film ini dan akting para pemainnya yang cerdik. Beberapa netizen pun mengaku sudah tidak sabar untuk melihat sekuel drama ini.

“Menunggu sejak tahun lalu tidak sia-sia. Saya sangat senang menontonnya, tidak ada perasaan dia akan menyelesaikan 7 episode, tetapi Anda harus menunggu sekuelnya,” tulis seorang pengguna. “Drama ini bagus sekali, awalnya kupikir hanya ada 6 eps, ternyata sampai ep 4, aku ingin mengakhirinya seperti itu kan? huaaaaaaaa gasabarr minggu depan,” imbuh lainnya.

“Nonton 3 episode pertama FILM, gw cuma bisa bilang GILA, GILA, BAIK, MERASA SEPERTI NONTON FILM. BUKAN SAJA PEMAINNYA BAGUS TAPI YANG SUKSES DAN AKTIFNYA SANGAT DEKAT SEMUA. BUKAN KEREN. BIAYA EMAS 60 MILIAR, ” pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Moving merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Ceritanya mengikuti remaja yang menyembunyikan kekuatan super mereka dan orang tua mereka, yang harus menyimpan rahasia menyakitkan dari masa lalu mereka.

Pada akhirnya, mereka bekerja sama untuk melawan kekuatan gelap yang kuat yang mengancam generasi di era yang berbeda. Dalam film ini, Joo Won (Ryu Seung Ryong), Mi Hyun (Hyo Joo) dan Doo Shik (In Sung) bekerja sebagai agen rahasia.

Selain itu, Kye Do (Cha Tae Hyun), Jae Man (Kim Sung Kyun), Il Hwan (Kim Hee Won) dan Frank (Ryu Seung Bum) adalah orang-orang yang mengejar agen tersebut. Terakhir, Bong Seok (Lee Jung Ha), Hee Soo (Yoon Jung) dan Kang Hoon (Kim Do Hoon) adalah remaja yang mewarisi kesaktian dari ayah dan ibunya. 

Sementara itu, Moving akan memiliki total 20 episode. Serial ini akan merilis 2 episode baru setiap minggunya hingga tamat. Jangan lewatkan menontonnya. 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours