Tips Diet dan Olahraga Margot Robbie untuk Menjadi Barbie Terbaru 2023

2 min read

Margot Robbie merupakan artis berbakat yang dikenal dengan berbagai perannya yang mengesankan di dunia perfilman, tengah bersiap untuk memerankan karakter ikonik Barbie dalam film live-action yang sangat dinanti-nantikan. Peran ini menuntutnya untuk memiliki fisik yang sehat, rampingdan sejalan dengan karakter boneka Barbie yang legendaris.

Sejak diumumkan sebagai pemeran Barbie, Margot Robbie telah mengadopsi pendekatan yang disiplin dalam menjalani program diet yang sehat dan rutinitas olahraga yang intens. Dia berbagi beberapa rahasia keberhasilannya dengan tim produksi film dan media dalam wawancara terbaru.

Tips Diet dan Olahraga ala Margot Robbie untuk Tubuh Sehat dan Ramping

Margot Robbie
Margot Robbie

Berikut adalah beberapa tips yang dijalani oleh Margot Robbie untuk menjaga kesehatan fisiknya dalam menjalankan aktifitas di dunia film:

  1. Rollerblading

Sebagai bagian dari rutinitas olahraganya, Margot Robbie memilih rollerblading atau roller skating sebagai salah satu latihan favoritnya. Sebelumnya, ia pernah membintangi film “I, Tonya” di mana dia harus bermain sebagai seorang ice skater, sehingga kemahirannya dalam bermain rollerblade sangat membantu.

  1. Abs Workout

Tampil sebagai Barbie yang memiliki pinggang dan perut yang ramping, Margot Robbie sering melibatkan diri dalam latihan khusus untuk mengencangkan otot perutnya. Abs workout merupakan bagian penting dalam program latihannya, membantu menciptakan core strength yang baik dan membentuk perut yang lebih kencang dan terdefinisi.

  1. Diet Tinggi Protein

Selain menjalani rutinitas olahraga yang intensif, Margot Robbie juga berfokus pada pola makan yang sehat. Salah satu poin utama dalam dietnya adalah mengonsumsi makanan tinggi protein.

Protein berperan penting dalam pembentukan dan perbaikan otot, serta membantu menjaga rasa kenyang lebih lama. Dengan mengurangi makanan berlemak, ia memastikan berat badannya tetap stabil dan mendukung kinerja fisiknya dalam menjalani rutinitas aktif.

Akhir Kata

Diet dan olahraga yang dijalani oleh Margot Robbie untuk memerankan Barbie dalam film live-action ini merupakan contoh dedikasi dan komitmen seorang aktris dalam menyajikan peran yang autentik dan memukau.

Proses persiapan ini menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk menjaga gaya hidup sehat dan aktif. Penyataan іnі tеlаh dі lаnѕіr dаrі C-Es Nеwѕ.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours