V BTS Tampil Keren dalam Debut Solonya yang Bertajuk “Love Me Again”

3 min read

V BTS merilis video musik pertama untuk debut solo mereka pada 10 Agustus pukul 12.00 melalui akun YouTube Hybe Labels. V merilis video musik pertama mereka untuk “Love Me Again” berdasarkan dua lagu pra-rilis dari album solo mendatang mereka “Layover”. Lagu R&B yang menarik ini menonjolkan lagu khas V.

Hari ini, Kamis (8 Oktober) tengah malam KST, video musik untuk “Love Me Again”, sebuah lagu dari album solo debut BTS V berjudul “Layover”, dirilis di saluran YouTube utama formula HYBE LABELS. Seperti yang diharapkan, lagu dan MV tersebut mendapat banyak perhatian dari penggemar.

Menurut agensi, “Love Me Again” adalah lagu R&B yang emosional dengan suasana yang melamun. Dalam video klip tersebut, V BTS menaklukkan telinga para penggemar saat mengekspresikan resonansinya yang manis namun dalam dengan suaranya yang khas dan dalam.

Secara khusus diketahui bahwa MV ini syuting di sebuah gua di Mallorca, Spanyol. Bahkan, dalam MV tersebut, V memamerkan kecantikannya yang bak patung yang terpantul dalam cahaya lampu di gua yang gelap, membuat para penggemar menggila.

Sebelumnya dilaporkan bahwa CEO ADOR agensi NewJeans Min Hee Jin terlibat dalam pembuatan album solo V. Kepekaan sang produser masih utuh dalam adegan yang tampaknya difilmkan dengan camcorder lama. “Love Me Again” berfokus pada vokal V saat ia bersenandung di depan kamera di sebuah gua yang megah. 

“Love Me Again” dan lagu pra-rilis V Senin “Rainy Days” akan dirilis bersamaan pada 11 Agustus pukul 23:00 WIB. Sementara itu, album solo pertama V BTS dan title track MV “Slow Dancing” akan dirilis pada 8 September pukul 23.00 WIB.

V memancarkan suasana misterius dengan mata menerawang dan ekspresi yang kaya, memancarkan pesona yang cocok untuk lagu tersebut. Perilisan MV “Love Me Again” tak luput dari perhatian netizen dari komunitas online TheQoo. 

“Wah, lagunya bagus sekali,” komentar netizen. “Lagunya cocok dengan suaranya dan bagus sekali. Aku juga menantikan lagu lainnya ♡,” puji netizen lainnya. 

“Gayanya unik tapi sangat cocok untuknya. Sangat halus. Itu tamasya yang bagus,” tambah yang lain.

“Mereka membuat V melakukan apapun yang dia kuasai, keke. Lagu yang bagus,” komentar netizen. 

“MV-nya sangat tidak biasa. Gayanya agak tidak proporsional tapi anehnya aku menyukainya. Lagunya juga.. Bagus sih pokoknya,” sahut yang lain. “Cara dia nyanyi dan warna suaranya agak opresif,” imbuh lainnya.

Sementara itu, album solo pertama V BTS “Layover” akan dirilis secara resmi pada 8 September mendatang. Pemilik nama asli Kim Taehyung meningkatkan ekspektasi saat mengumumkan bahwa ia akan memproduksi dan merilis video musik untuk 5 lagu di album ini, tidak termasuk lagu bonus.  

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours