YG Konfirmasi Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo-hyun Pacaran, Dispatch Ungkap Begini!

2 min read

Ahn Bo-hyun dan Jisoo BLACKPINK dipastikan telah pacaran dan telah berkencan setidaknya sejak Mei 2023. Hubungan tersebut disebut-sebut terjalin dalam konteks aktivitas masing-masing.

Jisoo masih disibukkan dengan jadwal tur dunia Born Pink BLACKPINK. Sementara itu, Ahn Bo-hyun sedang sibuk syuting acara seperti See You in My 19th Life yang baru saja mengakhiri penayangannya.

Dispatch Mengungkap Kedekatan Keduanya

Akibat kesibukan tersebut, termasuk jarangnya Jisoo berada di Korea, membuat Ahn Bo-hyun kesulitan mencari waktu untuk bertemu kekasihnya. 

“Tidak banyak waktu bagi Jisoo untuk berada di Korea. Ahn Bo-hyun telah mengatur untuk memastikan dia bisa cocok dengan Jisoo, sehingga mereka bisa bersama,” ujar seorang sumber dari Dispatch, Kamis (8/3).

Media Korea mengabarkan bahwa pasangan tersebut terlihat bersama pada Mei, Juni, Juli, dan 1 Agustus saat Jisoo berada di Korea di tengah kesibukan tur dunia bersama para anggota BLACKPINK dalam beberapa bulan terakhir.

Oleh karena itu, pasangan tersebut disebut sering bertemu dan berkencan di apartemen Jisoo. Ahn Bo-hyun juga dikatakan telah pergi ke kediaman pacarnya.

Ahn Bo-hyun Datang ke Rumah Jisoo BLACKPINK

Sumber tersebut juga menceritakan bahwa Ahn Bo Hyun sering menyempatkan diri untuk pergi ke rumah Jisoo saat sedang sibuk syuting. Ahn Bo-hyun tiba di apartemen anggota BLACKKPINK dengan pakaian santai dan membawa makanan.

Dalam salah satu foto yang diunggahnya, Ahn Bo-hyun hanya mengenakan kemeja putih, celana serasi dengan topi dan sandal hitam. Kami melihat tangannya membawa makanan plastik.

“Mereka semakin mengenal satu sama lain,” konfirmasi FN Entertainment, seperti dilansir DongA via Naver. “Mereka mengenal satu sama lain dengan emosi positif. Kami akan berterima kasih jika kalian dengan sepenuh hati mendukung mereka,” kata YG Entertainment, seperti dilansir Newsen via Naver, Kamis (8/3).

YG Konfirmasi Jisoo Berkencan dengan Ahn Bo-hyun

Kemudian, YG Entertainment keluar dan mengonfirmasi bahwa Jisoo dan Ahn Bohyun memang berpacaran. Mereka juga meminta dukungan untuk urusan cinta mereka.

“Keduanya saling mengenal dengan emosi positif. Tolong beri mereka dukungan hangat.” YG Entertainment menjelaskan.

Di sisi lain, pihak Ahn Bohyun juga menceritakan bahwa artisnya mulai jatuh cinta dengan Jisoo BLACKPINK.

Konfirmasi perusahaan menandai hubungan romantis pertama Jisoo BLACKPINK setelah 7 tahun debut grup. 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours