Agenda Selanjutnya Timnas Muda U-17 Usai Dikalahkan Barcelona

2 min read

Timnas Muda U-17 Indonesia harus menelan kekalahan kalah dalam laga uji coba pada Rabu 28 Agustus 2023. Melawan Barcelona Juvenil A, tim Garuda Nusantara kalah dengan skor 3-0. Barcelona Juvenil A berhasil menang berkat gol dari Brian Farinas dan Alexis Olmedo di babak pertama, sedangkan di babak kedua Barcelona kembali mencetak gol dari Guillermo Fernandez.

Kekalahan ini di harap menjadi pelajaran berharga bagi Timnas Muda U-17 Indonesia jelang Piala Dunia U-17 2023 November nanti. Tentunya tim asuhan Bima Sakti harus segera bangkit di laga uji coba berikutnya. Apalagi, Garuda Asia tinggal tiga bulan lagi akan berkiprah di Piala Dunia U-17 2023.

Agenda Timnas Muda U-17 Indonesia Usai Kalah dari Barcelona

Timnas Muda
Timnas Muda

Setelah melakoni laga uji coba melawan Barcelona Juvenil A yang berakhir dengan skor 3-0 atas kekalahan timnas Indonesia, Timnas Muda U-17 Indonesia akan melanjutkan agenda selanjutnya yaitu melakoni laga uji coba ke duanya melawan tim asal Jepang yaitu Kashima Antlеrѕ. Garuda Asia akan menantang Kashima Antlers pada hari, Sabtu 5 Agustus 2023 jam 18.30 WIB malam.

Kashima Antlers merupakan salah satu klub raksasa asal liga Jepang. Kashima Antlers menjadi tim tersukses di liga kasta tertinggi Jepang atau yang lebih di kenal dengan sebutan J-League 1. Klub ini telah memenangkan delapan trofi J-League 1. Bima Sakti berharap dua laga uji coba di Bali itu bisa mematangkan komposisi skuat yang ada.

Selain itu, proses pemilihan pemain dengan sistem promosi dan degradasi akan tetap terus berlanjut. “Turnamen ini sangat bagus dan positif bagi kami setelah menjalani seleksi dan pemusatan latihan di Jakarta,”. “Kаmі ѕudаh mеlаkukаn реrѕіараn dі Bаlі dаn ѕіар melawan mereka,” kаtа Bima. Laga ini diharapkan bisa menjadi uji mental sebelum menjalani TC tahap selanjutnya di Jerman.

Akhir kata

Itulah tadi sedikit informasi tentang agenda selanjutnya dari Timnas Muda U-17 Indonesia setlah kemarin harus menelan kekalahan atas Barcelona Juvenil A dengan skor akhir 3-0. Selanjutnya, mereka akan melakukan laga uji coba kedua melawan tim asalah J-League 1 yaitu Kashima Antlers. Pеrnуаtааn ini telah dі ulas oleh C-ES Nеwѕ.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours