Awal Kebangkita Pejuang Ganda Putra Indonesia di Korea Open 2023

2 min read

Salah satu pertandingan paling menarik dan ditunggu-tunggu dari empat besar Korea Open 2023 akan dimainkan oleh pasangan ganda putra Indonesia Fajar dan Rian melawan ganda putra dari tuan rumah Kang dan Seo. Pertemuan mereka selalu menarik untuk dinantikan oleh para pecinta badminton karena ada sejumlah latar belakang yang menarik.

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar dan Rian sebagai petenis nomor satu dunia di nomor ganda putra akan mengemban misi besar di turnamen Korea Open 2023  yang digelar di Stadion Jinnam, Yeosu, Korea Selatan, Sabtu 22 Juli 2023.

Fajar dan Rian Melaju ke Semifinal di Turnamen Korea Open 2023

Korea Open 2023
Korea Open 2023

Ganda putra Indonesia Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto akan berlaga di babak semifinal Korea Open 2023, Sabtu 22 Juli. Saat ini mereka menjadi satu-satunya harapan terakhir Indonesia untuk memenangkan gelar. Sementara itu, di pihak Kang dan Seo, mereka jelas jadi andalan para penonton tuan rumah untuk tampil maksimal.

Selain itu, ganda putra peringkat 12 dunia itu menjadi juara bertahan turnamen ini dengan total hadiah sebesar 420.000 US Dollar. Bagi Fаjаr dаn Rіаn, bertemu Kаng dan Sео dі babak semifinal Kоrеа Oреn 2023 аkаn menjadi duel уаng раlіng ditunggu-tunggu.

Jadwal Semifinal Antara Indonesia dan Korea di Korea Open 2023

Pasangan ganda putra Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi ganda putra dari tuan rumah Kang Min Hyuk dan Seo Seung Jae di semifinal Korea Open 2023 yang akan digelar di Jinnam Stadium. Duel Fajar dan Rian vs Kang dan Seo akan menjadi laga terakhir atau kedelapan di Lapangan 1. Laga perdana Semifinal Korea Open 2023 akan dimulai pukul 09:00 WIB.

Akhir Kata

Itulah tadi sedikit informasi seputar turnamen badminton Korea Open 2023 dimana pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto berhasil melaju ke babak semifinal melawan ganda putra dari tuan rumah Kang dan Seo. Pernyataan ini telah dі ulаѕ оlеh C-ES Nеwѕ.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours