Berita 2023 Insiden Marcelo Vieira Patahkan Kaki Lawan

2 min read

Insiden mengerikan dialami Marcelo Vieira di laga terakhir babak 16 besar Copa Libertadores yang berlangsung pada Rabu 2 Agustus 2023 dini hari tadi. Dalam duel antara Argentinos Junior dan Fluminense di Estadio Diego Armando Maradona, bek tamu Marcelo menjadi sorotan. Marcelo mendapat kartu merah setelah menyebabkan cedera serius pada bek Argentinos Junior, Luciano Sanchez.

Mantan bek Real Madrid itu membuat patah kaki dari pemain Argentinos Junior, Sanchez dan harus dilarikan ke rumah sakit. Momen tersebut terjadi pada menit ke-56. Petaka itu terjadi ѕааt kaki kiri Marcelo Vieira tаnра sengaja menginjak Sanchez уаng bеruрауа melakukan tеkеl dengan kaki kirinya.

Horor! Marcelo Vieira Tak Sengaja Patahkan Kaki Luciano Sanchez

Marcelo Vieira
Marcelo Vieira

Sial bagi Marcelo Vieira saat dirinya melakoni laga terakhir babak 16 besar Copa Libertadores, pada laga itu, kaki kirinya yang hendak berhenti di tanah justru tidak sengaja menginjak kaki kiri bek dari Argentinos Junior, Sanchez yang berusaha menjangkau bola. Kaki kiri Sanchez langsung patah saat insiden itu. Marcelo tampak menangis usai kejadian tersebut.

Pemain berusia 35 tahun itu mencoba ditenangkan oleh rekan setimnya yang melihat Marcelo begitu terpukul. Insiden horor tersebut menyebabkan Marcelo diusir keluar lapangan oleh wasit yang memimpin pertandingan. Laga ini berakhir imbang 1-1.

Marcelo Vieira Menangis di Lapangan usai Insiden yang ia Alami

Mantan pemain Real Madrid itu dikeluarkan dari lapangan usai di beri kartu merah oleh wasit yang memimpin laga itu. Marcelo meninggalkan lapangan permainan sambil menangis saat mendengar pemain Argentina itu berteriak di lapangan, dikelilingi oleh para pemain yang khawatir dari kedua tim. Insiden itu terjadi pada menit ke-56.

Akhir Kata

Itulah tadi sedikit informasi tentang insiden horor yang di alami Marcelo Vieira, dimana dirinya yang tidak sangat menginjak kaki bek dari Argentinos Junior hingga patah. Akibat terjadinya insiden tersebut, Marcelo di beri kartu merah oleh wasit, mantan pemain Real Madrid itu meninggalkan lapangan sambil menangis. Pernyataan іnі telah di ulаѕ oleh C-ES Nеwѕ.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours