Cody Gakpo Sulit Jelaskan Posisi Ternyamannya di Liverpool

2 min read

Cody Gakpo memiliki awal yang kuat untuk karirnya di Liverpool setelah bergabung pada bulan Januari, tetapi masih ada keraguan tentang posisi terbaiknya bahkan di benak sang pemain Pemain berusia 24 tahun itu tiba dari PSV setelah tampil mengesankan di Piala Dunia untuk Belanda dan ia mampu menyelesaikan musim pertamanya dengan tujuh gol Liga Premier.

Menurut Cody Gakpo, ragam opsi lini serang Jurgen Klopp di musim baru akan menguntungkan Liverpool meski akan menambah persaingan untuknya. Striker internasional Belanda itu adalah satu dari lima penyerang senior di Anfield bersama Luis Diaz, Diogo Jota, Darwin Nunez dan Mohamed Salah untuk musim 2023/2024.

Cody Gakpo Sulit Menentukan Posisi Favoritnya

Cody Gakpo
Cody Gakpo

Gakpo adalah pemain serba bisa yang bisa beroperasi di sayap, sebagai penyerang tengah dan sedikit lebih dalam di lini tengah, dia mampu menawarkan sejumlah opsi kepada Jurgen Klopp tetapi menimbulkan keraguan tentang posisi di mana dia dapat benar-benar mengeluarkan potensinya.’

’Saya hanya ingin bermain, Ada beberapa perbedaan dan Anda harus mengubah keadaan, bermain lebih dalam dan bertahan lebih banyak ’’. kata Gakpo tentang posisi teernyamannya.

Bahkan Gakpo sendiri mengakui dia tidak tahu di mana dia berada di posisi terbaiknya atau bahkan posisi yang disukainya, dan dia senang di mana pun dia bisa mendapatkan bola dan mempengaruhi permainan. “Sulit (memilih posisi terbaik saya), tergantung permainan atau lawannya,” jelasnya.

“Saya hanya ingin memiliki banyak penguasaan bola. Saya suka mendapatkan bola dari lini tengah untuk menyerang. Saya hanya ingin mencetak banyak gol dan assist!”

Seperti diketahui, Gakpo mulai bersinar musim lalu sebagai penyerang tengah, tetapi tidak selalu sebagai penyerang tengah tradisional, tetapi lebih banyak memainkan peran sembilan pemain palsu seperti yang dikatakan Roberto Firmino. Itu adalah posisi yang tidak sepenuhnya dia gunakan tetapi mulai dinikmati setelah mendapat dorongan dari Klopp.

Akhir Kata

Cody Gakpo optimis tentang persiapan dan berbagai opsi serangan yang tersedia untuk tim untuk musim mendatang, karena dia tidak takut dengan tingkat persaingan untuk memperebutkan tempat bersama Jurgen Klopp. Ini merupakan salah satu pemain fleksibel yang bisa di mainkan di posisi apapun. Penyataan іnі tеlаh dі lаnѕіr dаrі C-Es Nеwѕ.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours