FC Barcelona Vs Real Madrid Berakhir dengan Skor 3-0

2 min read

Hasil laga pramusim FC Barcelona vs Real Madrid berakhir untuk La Blaugrana menang 3-0 di AT&T Stadium, Minggu 30 Juli 2023 dini hari WIB. Meski disebut laga pramusim, pertemuan kedua musuh bebuyutan ini tetap menarik perhatian.

FC Barcelona yang sedikit mendominasi penguasaan bola (52%) terbukti lebih efisien dalam memanfaatkan peluang. Dari tujuh peluang yang didapat, Barcelona berhasil mencetak tiga gol. Di sisi lain, Madrid gagal mencetak gol meski memiliki tujuh peluang.

Jalannya Pertandingan FC Barcelona vs Real Madrid

FC Barcelona
FC Barcelona

Oriol Romeu memiliki peluang besar, tetapi membentur tiang. Barcelona memimpin pada menit ke-15. Dari situasi tendangan bebas yang dibuat dengan baik, Dembele berhasil membobol gawang Courtois. 5 menit berselang, Los Blancos memiliki peluang untuk menyamakan skor menjadi 1-1.

Handball Ronald Araujo di area penalti. Namun, penalti Vinicius Junior membentur mistar gawang. Madrid mendapat peluang beruntun di menit ke-39. Namun eksekusi Tchouameni dan Carvajal tidak menjadi tujuan. Para pemain Barcelona memprotes keras karena mengira Ter Stegen lebih dulu mengotori dirinya.

Pada menit ke-41, keributan pecah. Tekel de Jong kepada Eder menjadi pemicu mendapat kartu kuning karena melakukan tekel dari belakang. Sementara itu, skor tetap 1-0 hingga akhir babak pertama.

Los Blancos mendapat peluang dari Vini Jr pada menit ke-51. Barcelona FC membalas pada menit ke-59 dengan sundulan Araujo. Kesalahan Tony Kroos di menit ke-85 dibayar mahal. Bola dijemput oleh Ansu Fati dan dikirim ke Fermin Lopez.

Tanpa ampun, pemain 20 tahun itu melepaskan tembakan yang sangat keras dan berhasil mencetak gol. Barca menang 2-0. Ferran Torres melengkapi kemenangan Barcelona dalam waktu 90+1 menit. Torres dengan terampil menyalip Courtois dan memenangkan FC Barcelona 3-0.

Akhir Kata

FC Barcelona bertemu Real Madrid dalam pertandingan pramusim di Stadion AT&T pada Minggu, 30 Juli 2023. La Blaugrana menang dengan kedudukan meyakinkan 3-0 atas rival klasiknya. Pertandingan berjalan sangat alot dan menarik. Penyataan іnі tеlаh dі lаnѕіr dаrі C-Es Nеwѕ.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours