Kemenangan Bayern Munchen atas Liverpool dengan Skor 4-3

2 min read

Bayern Munchen meraih kemenangan atas Liverpool di pertandingan pramusim. Laga Rabu di Singapura 2 Agustus 2023 itu dimenangkan 4-3. Bayern membalikkan keadaan dengan gol-gol dari Serge Gnabry, Leroy Sane, Josip Stanisic dan Frans Kratzig.

Laga seru tersaji dalam duel pramusim antara Liverpool dan Bayern Munchen. Bayern bangkit dari 2 gol sebelum berbalik menang 4-3. Pertandingan sangat sengit dan kedua belah tim menurunkan squad terbaiknya dalam pertandingan ini.

Jalannya Pertandingan Antara Bayern Munchen dengan Liverpool

Bayern Munchen
Bayern Munchen

Liverpool mengejutkan Bayern. Cody Gakpo mencetak gol awal untuk membuat Liverpool unggul 1-0 di menit kedua. Diawali dengan lemparan ke dalam, Diogo Jota mengirimkan umpan maju yang diterima Gakpo. Yang terakhir menyelinap ke lini belakang Bayern sebelum diakhiri dengan tembakan kaki kiri ke pojok atas gawang.

Liverpool berhasil menambah skor pada menit ke-28. Virgil van Dijk menaklukkan kiper Yann Sommer sekaligus membuat skor menjadi 2-0. Dari sepak pojok Andy Robertson, bola lambung disambut Van Dijk dengan sundulan keras ke pojok bawah gawang. Hanya berselang lima menit, Bayern akhirnya mencetak gol balasan.

Serge Gnabry menerobos masuk ke gawang Liverpool untuk memperkecil kedudukan menjadi 1-2. Kim Min-jae menendang dari belakang ke depan. Gnabry menerima operan kemudian mengalahkan Joel Matip sebelum menyelesaikannya dengan serangan rendah. Sebelum turun minum, Bayern akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Umpan dari tengah diterima Gnabry di sayap kiri. Umpan rendah Gnabry ditemukan Leroy Sane berdiri bebas di area penalti. Sane dengan mudah melepaskan tembakan kaki kiri melewati sasaran Alisson. Liverpool kembali unggul setelah tanda jam.

Pengganti Luis Diaz mencetak gol ketiga Liverpool dan membuatnya 3-2 di menit ke-66.Alisson melakukan penyelamatan sundulan dari jarak dekat. Bola pantul itu dihantam Stanisic dengan tendangan rendah sehingga skor kini menjadi 3-3.

Memasuki waktu tambahan, Frans Kratzig menggebrak gawang Liverpool setelah memaksimalkan umpan panjang Matthijs de Ligt. Kratzig menyelesaikannya dengan tendangan voli dari tepi area penalti sekaligus mengamankan kemenangan 4-3 untuk Bayern.

Akhir Kata

Pertandingan Bayern Munchen dan Liverpool  dalam laga persahabatan pra musim di Singapura berlangsung menarik. Kedua belah tim menghasilkan banyak gol dengan Skor akhir di laga ini 4-3 yang di menangkan oleh Bayern. Penyataan іnі tеlаh dі lаnѕіr dаrі C-Es Nеwѕ.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours