Laga Persahabat Antara Liverpool FC vs Karlsruher SC dengan Skor 4-2.

2 min read

Hasil pertandingan Liverpool FC vs Karlsruher SC pada laga uji coba sudah diketahui. The Reds sukses menang dengan skor 4-2. Laga persahabatan ini berlangsung di Stadion BBBank Wildpark, Karlsruhe, Jerman pada Rabu 19 Juli 2023 dini hari WIB. Diogo Jota pun tampil apik di laga ini dengan berhasil mencetak dua gol.

Pasukan Jurgen Klopp saat ini berada di kawasan Black Forest Jerman dan akan tetap di sana hingga akhir pekan sebelum kembali ke Merseyside.  Banyak perhatian pada pemain baru Liverpool FC yakni Dominik Szoboszlai dan Alexis Mac Allister yang bermain sangat bagus untuk pertandingan perdananya. Untuk Mac Allister menyumbang 1 asist ke pada diogo jota.

Jalannya Pertandingan Antara Liverpool FC vs Karlsruher SC

Liverpool FC
Liverpool FC

Anak asuh Jurgen Klopp menunjukkan performa luar biasa sejak awal pertandingan. Terbukti, Liverpool berhasil membuka skor di menit ketiga.Darwin Nunez-lah yang mencantumkan namanya di dasbor. Dia berhasil menembus gawang Karlsruher SC setelah memanfaatkan umpan bagus dari Mohammed Salah. Liverpool menang 1-0.

Mendapat tendangan bebas dari Marvin Wanitzek, Lars Stindi memanfaatkannya dengan baik. Dia langsung menyambut bola dan mencetaknya ke gawang Liverpool. Hasil imbang 1-1 bertahan hingga akhir babak pertama. Di babak kedua, Karlsruher SC berhasil tampil bagus di awal pertandingan.

Mereka pun berhasil kembali unggul, menggandakan keunggulan berkat aksi Seppastian Jung pada menit ke-50. Jung melepaskan tembakan keras ke gawang Liverpool yang dikawal Vitezslav Jaros hingga tak terkendali. Karlsruher SC menang 2-1. Tak mau dipermalukan di markas Karlsruher SC, Liverpool langsung bereaksi atas kebangkitan tuan rumah di awal babak kedua.

Upaya Liverpool membuahkan hasil di menit ke-69. Cody Gakpo menunjukkan kualitasnya setelah berhasil menembus gawang tuan rumah. Liverpool juga menyamakan kedudukan dengan Karlsruher SC menjadi 2-2. Setelah itu, Liverpool menggila.

Mereka berpesta gol melawan Karlsruher SC menjelang akhir pertandingan. Dua gol beruntun dicetak oleh Diogo Jota di masa injury time. Liverpool pun menutup pertandingan dengan kemenangan 4-2.

Akhir Kata

Laga Persahabatan Liverpool FC vs Karlsruher SC menjadi debut pertama pamain baru yakni Dominik Szoboszlai dan Alexis Mac Allister. The Reds Akanmenjalani laga uji cobale duanya. Pada 24 Juli 2023, mereka akan menghadapi Greuther Furth. Penyataan іnі tеlаh dі lаnѕіr dаrі C-Es Nеwѕ.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours