Laga Persahabatan Antara Livepool FC Vs Greuther Furth dengan Skor 4-4

2 min read

Raksasa Premier League Liverpool FC lоlоѕ dаrі kеkаlаhаn dalam duel mеlаwаn Grеuthеr Furth dаlаm lаgа ujі соbа рrаmuѕіm dі MS Technologie Arеnа, Senin 24 2023. Ini merupakan laga uji coba kedua Liverpool di pramusim ini. Mereka sudah berduel dengan Karlsruher. The Red bermain dengan dua tim berbeda pada pertandingan ini. Mereka terhambat oleh permainan Furth.

Greuther Furth vs Liverpool FC akan dibahas di artikel ini. Laga yang dimainkan di MS Techonologie Arena, Villingen-Schwenningen, Jerman pada Senin (24/7/2023) malam WIB berakhir dengan skor 4-4. Gol The Reds -dicetak oleh Luis Diaz, Darwin Nunez 2 gol dan Mohamed Salah. Sementara itu, gol Greuther Furth disumbangkan oleh Julian Green, Lukas Petkov  dan Armindo Sieb 2 gol.

Jalannnya Pertandingan Antara Liverpool FC dengan Greuther Furth

Liverpool FC
Liverpool FC

Liverpool mencoba mendominasi permainan sejak awal. Namun, hingga 20 menit pertama pertandingan, mereka tak mampu membuka skor. Sumbatan baru tercipta pada menit ke-22 berkat Luis Diaz. Penyerang Kolombia itu sukses menuntaskan peluang Trent Alexander-Arnold. Liverpool langsung membalas dengan sukses di menit ke-50.

Darwin Nunez mencatatkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan bola dari Mohamed Salah. Sembilan menit kemudian, Nunez kembali mencetak gol untuk Liverpool. Lagi-lagi, Mohamed Salah menjadi sosok yang membantu penyerang asal Uruguay itu mencetak gol. Namun, Liverpool mendapat kejutan setelah itu.

Furth berhasil memperkecil ketertinggalan berkat gol Lukas Petkov pada menit ke-67.Gol Armindo Sieb pada menit ke-74 menyamakan skor menjadi 3-3 dan hanya tiga menit kemudian Furth kembali mencetak gol. Skor 4-3 untuk Furth.

Liverpool hampir dipermalukan oleh tim antah berantah. Namun, Mohamed Salah tampil sebagai pahlawan pada menit ke-89 lewat gol yang memanfaatkan assist Darwin Nunez. Liverpool juga tidak memenangkan pertandingan ini. Namun, setidaknya mereka terhindar dari kekalahan memalukan dari tim kasta kedua Liga Jerman.

Akhir Kata

Pertandingan pramusim Liverpool FC vs Greuther Furth menjadi pertandingan kedua untuk The Red. Pertanding berjalan sangat seru dan sengit dengan jual beli serangan antara ke dua belah tim yang berakahir dengan skor 4-4. Penyataan іnі tеlаh dі lаnѕіr dаrі C-Es Nеwѕ.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours