Laga Persahabatan Liverpool FC Vs Darmstadt dengan Skor 3-1

2 min read

Manajer Liverpool FC Jurgen Klopp memuji penampilan Alexis Mac Allister dalam peran barunya bersama tim dalam laga uji coba melawan klub Jerman Darmstadt, Selasa (8/8/2023) dini hari WIB. Pada laga uji coba terakhir jelang musim baru, The Reds, julukan Liverpool, mengalahkan tim asuhan Torsten Lieberknecht dengan skor 3-1.

Darmstadt hanya punya waktu untuk merespons satu kali. Tim liga jerman tersebut  bereaksi dengan baik ketika mereka tertinggal dua gol berkat gol dari Mathias Honsak (10). Namun, tak ada lagi gol yang bisa tercipta untuk mengejar ketertinggalan dari tim Liverpool FC .

Jalannya Pertandingan Antara  Liverpool FC dengan Darmstadt

Liverpool FC
Liverpool FC

Liverpool FC unggul lebih awal karena pertandingan baru memasuki menit ke-5. Kesalahan mengantisipasi pemain Darmstadt saat sepak pojok membuat Salah lebih mudah menendang bola ke gawang. Tiga menit berselang (8), gawang Darmstadt kembali dibobol. Lagi-lagi karena kesalahan pemain Darsmtadt itu sendiri saat melancarkan serangan singkat.

Umpan dari penjaga gawang ke bek berhasil ditangkap Salah. Ia tidak egois dan mengirim bola ke Diogo Jota yang lebih leluasa berdiri di depan gawang. Liverpool menang 2-0. Lini belakang Liverpool kisruh yang berujung gol di menit ke-10. Jebakan offside yang meleset membuat Honsak lebih mudah masuk ke situasi 1v1 dengan kiper.

Penyelesaian yang tenang membuat Tim Darmstadt menahan The Reds dengan skor 2-1 di babak pertama. Dominasi Liverpool di awal babak kedua tak berubah sedikit pun. Darmstadt, yang hanya membutuhkan satu gol untuk menyamakan kedudukan, kesulitan mendapatkan momen lain sebagai gol pembuka.

Hasilnya, Liverpool mencetak gol ketiga. Gol lain datang dari sepak pojok pada menit ke-59. Tendangan akrobatik Diaz mampu menggagalkan pergerakan kiper lawan. Setelah gol ini, Liverpool menarik enam pemainnya. Pergantian pemain yang banyak tidak merusak ritme permainan yang sudah dibangun.

Darmstadt tidak hanya gagal menciptakan peluang lagi, tetapi dengan mudah menyerang dari lini depan The Reds. Skor berakhir dengan 3-1 yang di menangkan oleh liverpool.

Akhir Kata

Usai menjalani pramusim, Liverpool FC akan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge pada pekan pertama Liga Inggris musim ini pada 13 Agustus. The Reds harus bekerja keras untuk meraih tiga poin dalam duel tersebut. Penyataan іnі tеlаh dі lаnѕіr dаrі C-Es Nеwѕ.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours