Marselino Ferdinan Tampil Apik di KMSK Deinze Berita Terbaru 2023

2 min read

Pemain muda Indonesia yang sedang bermain di Eropa saat ini, Marselino Ferdinan tampil apik saat timnya, KMSK Deinze di laga pramusim menghadapi klub Belanda Groningen. Dalam laga tersebut, Marselino berhasil melesatkan dua gol atau brace ke gawang lawan.

Namun, dua gol Marselino tidak cukup untuk menyelamatkan timnya dari kekalahan 5-2 dari Groningen di pertandingan pramusim.

Meski timnya kalah, namun Marselino Ferdinan berhasil mencetak dua gol. Kegemilangan Marsel, tak luput dari perhatian media Malaysia. Salah satunya diberitakan oleh media online Malaysia, All Football.

Dalam artikelnya, disebutkan bahwa pemain yang baru berusia 18 tahun itu berhasil menyita perhatian publik Asia Tenggara berkat aksi apiknya dengan mencetak dua golnya melawan Groningen.

Pujian Media Malaysia atas Kegemilangan Marselino Ferdinan

Marselino Ferdinan
Marselino Ferdinan

Penampilan apik pemain muda Indonesia Marselino Ferdinan bersama KMSK Deinze menarik perhatian salah satu media asal Malaysia.

Marselino dapat dengan cepat menarik perhatian media Malaysia dengan dua golnya yang dia cetak dalam pertandingan pramusim saat Deinze kalah dari Groningen. Dalam laga yang berakhir 5-2 untuk Groningen itu, Marcelino memborong semua gol Deinze.

Media online bernama Semuanya Bola mengatakan, bahwa pemain berusia 18 tahun asalah Indonesia itu menjadi sorotan publik sepak bola Asia Tenggara karena dua golnya saat melakukan laga pramusim melawan tim asal Belanda.

Marselino di Sebut Kalah dari Bintang Malaysia oleh Pemandu Eropa

Marselino Ferdinan yang merupakan pemain jebolan internal Persebaya itu disebut pemandu bakat Eropa kalah dari bintang timnas Malaysia Arif Aiman.

Padahal, Marselino Ferdinan baru-baru ini berhasil mencetak dua gol ke gawang klub Liga Belanda yang gemar melahirkan pemain muda berkualitas, yaitu FC Groningen.

Diketahui, Marselino bermain saat klubnya KMSK Deinze, melakoni laga pramusim melawan FC Groningen di Belanda pada Minggu 16 Juli 2023. Bermain selama 30 menit, Marselino berhasil mencetak dua gol untuk timnya meskipun timnya harus menelan kekalahan.

Akhir Kata

Itulah tadi sedikit informasi tentang Marselino Ferdinan yang berhasil tampil gemilang saat timnya menjami tim asal Liga Belanda pada laga pramusim.

Marselino, yang akan berusia 19 tahun pada bulan September, mengikuti pramusim untuk pertama kalinya bersama KMSK Deinze. Pernyataan ini telah di lansir oleh C-ES News.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours