Memimpin Al-Nassr Cristiano Ronaldo Berhasil Menahan Imbang Perlawanan PSG 2023

2 min read

Salah satu klub Liga Pro Saudi yang di bela Cristiano Ronaldo, Al-Nassr memulai tur mereka di Jepang dengan hasil yang cukup positif. Menghadapi juara Ligue 1 musim lalu yaitu Paris Sain-German, Al-Nassr mampu bermain imbang 0-0. Di laga ini, PSG justru tampil lebih dominan. Namun mereka gagal memaksimalkan peluang yang mereka ciptakan.

Sementara itu, Al-Nassr yang dimotori oleh sang mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo juga berkali-kali mengancam pertahanan dari tim asal Ibu Kota Prancis itu lewat serangan baliknya. Namun, mereka juga gagal mencetak gol.

Cristiano Ronaldo Membawa Al-Nassr Tahan Imbang PSG

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Laga pramusim antar Paris Saint-Germain vs Al Nassr telah usai. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor sama kuat 0-0 setelah kedua tim kesulitan mengonversi peluang yang mereka miliki. Berlaga di Stadion Nagai, Osaka, Jepang pada Selasa 25 Juli 2023, PSG mampu menekan Al Nassr. Peluang didapat pada menit ke-10 melalui Noha Lemina, namun kiper Nawaf Al-Aqidi berhasil menahannya.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mencoba membalas. Pada menit ke-15, tembakannya masih membentur gawang PSG. Usai jual beli serangan, Al-Nassr kembali mendapat peluang emas. Pada menit ke-39, Ronaldo nyaris mencetak gol. Menerima umpan silang dari Abdulrahman Ghareeb, Ronaldo mampu menyambut bola di mulut gawang namun Donnarumma berhasil menggagalkannya.

Ucapan Cristiano Ronaldo Usai Laga Antara Al-Nassr vs PSG

Ronaldo tampil sebagai starter dan menjadi kapten Al-Nassr saat melawan PSG. Pertandingan berakhir dengan skor sama kuat 0-0. Namun, Ronaldo merasa senang dengan performa Al-Nassr yang berhasil membendung kekuatan PSG.

“Penampilan bagus melawan tim kuat. Persiapan pramusim terus berlanjut. Sambutan bagus dari fans di Jepang,” tulis Ronaldo di Instagram, Selasa (25/7).

Akhir Kata

Itulah tadi sedikit informasi tentang jalannya pertandingan pramusim yang mempertemukan Al-Nassr dan PSG. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berhasil menahan gempuran dari tim asal Ibu Kota Prancis itu dan mengakhiri laga dengan skor imbang 0-0. Pеrnуаtааn ini tеlаh dі ulаѕ oleh C-ES Nеwѕ.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours